Congrats, Atas Terpilihnya Bobby Harahap Sebagai Pimpin KNPI Kota Depok Periode 2017-2020

FOKUSATU – Perhelatan tiga tahunan Induk dari Organisasi kepemudaan (OKP) di gelar Rabu (6/12) di salah satu Hotel ternama di kota Depok.

Dari laporan panitia ada 63 Okp, setelah di peripikasih data, ternyata hanya yang memenuhi kriteria hak pilih hanya 12 peserta Musda. Yaitu 3 dari pengurus KNPI tingkat Kecamatan sisahnya 9 dari OKP. Dari 12 hak pilih Bobby Harahap, kader OKP Pemuda Pancasila terbaik Ini mendapat dukungan secara aklamasi menjadi Ketua KNPI kota Depok periode 2017-2020.

Diselah kegembiraan Bobby Harahap pada awak Media mengatakan, saya bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa, atas restuNya saya di percaya teman OKP meminpin Kapal besar yang bernama KNPI ,” pada kesempatan ini saya berterimakasih kepada pendukung,dan saya berjanji akan membawa KNPI kota Depok lebih baik dari hari Ini, ” tegasnya.

Solihin Muctar yang juga kandidat Ketua KNPI kecamatan Tapos sedikit menambahkan, sudah saatnya kita pemuda unjuk gigi dan raih prestasi. Kedepan dengan perkembangan era IT Ini,

” kita harus bisa menyesuaikan perkembangan jaman dan jangan Gaptek (Gagal teknologi),ini demi terciptanya kemajuan kota Ini yang KiTa cintai Ini, ” tegas Bung Sarip sapaan akrabnya, sambil mengatakan, selamat buat Ketua terpilih semoga amanah. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

85 − = 79