Relawan Laskar Mahfud Beraksi Jabar Siap Dukung Mahfud MD RI 2

FOKUSATU-Komunitas rakyat di Depok membentuk relawan yang tergabung dalam Laskar Mahfud Beraksi wilayah Jawa Barat.

Rabu siang ini, (20/09) berkumpul pada relawan di wilayah Depok, Jawa Barat yang di komandoi Ustad Buchori yang biasa di sapa Pakde kumis membentuk Laskar Mahfud Beraksi untuk wilayah Jawa Barat.

Lebih lanjut Pakde Kumis mengatakan, “Kami siap menjadikan Mahfud MD menjadi wapres RI 2024, dengan Laskar Mahfud Beraksi yang di komandoi Abah AAU.

Sebelum nya Abah AAU mengatakan “Laskar Mahfud beraksi ini untuk merespon banyak aspirasi masyarakat terhadap sosok Mahfud MD dan harapan masyarakat indonesia soal hukum dan penegakannya serta rusaknya tata kelola dan perangkat hukum, kata nya.

Lebih lanjut di katakan,Dari respon masyarakat yang terdengar akan disisir oleh team inisiator dimulai dari start Banten , DKI Jabar,hingga Jatim dan Bali disusul seluruh indonesia dan akan mengagendakan Deklarasi Nasional Laskar Mahfud Beraksi di Jawa Timur setelah konsolidasi berakhir dalam waktu dekat dengan menghadirkan Abah Lutfie sebagai tokoh panutan Ulama serta Prof Mahfud Md sendiri utk membuat ikrar bersama Indonesia Bangkit dan sukseskan Pemilu 2024 Kondusif.

Mahfud MD bisa dijadikan alternatif inspirasi kepada partai politik yang mengusung capres agar tidak ragu dan bisa meyakinkan bahwa Prof Mahfud MD adalah sosok aspirasi arus bawah untuk mendampingi capres 2024.

Semoga dengan terbentuknya Laskar Mahfud Beraksi wilayah Jawa Barat di antaranya bisa mengantarkan Mahfud MD menjadi Ri 2 dan Indonesia jadi negara yang makmur sentosa,berkah di ridhoi Allah, Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 3