Peletakan Batu Pertama Kantor MWC NU Jasinga di Wakaf Abi KH Syakrim Sekaligus Peringatan Maulid Nabi Akan Digelar Rabu, 4 Oktober 2023

FOKUSATU– Majelis Wilayah Cabang (MWC) Jasinga Bogor akan membangun kantor sekretariat nya di Wakaf Abi KH Syakrim pada hari Rabu 4 Oktober 2023 sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, ucap KH Ibnu Mulkan selaku putra Abi KH Syakrim. 

Lebih lanjut KH Ibnu Mulkan saat di hubungi media, Sabtu 30 September 2023, “Lokasi tanah wakaf berada di Pondok Pesantren Nurul Ibad 2, Desa Cikopo Mayak, Jasinga, Bogor seluas 250 meter.

Ini menandai sebuah langkah penting dalam upaya kolaborasi antar lembaga dan individu untuk mempromosikan pengembangan wakaf yang produktif dan bermanfaat bagi komunitas.

Inisiatif dari keluarga besar almarhum Abuya KH. Muhammad Syakrim ini adalah sebuah contoh nyata dari bagaimana aspek-aspek keagamaan dan sosial dapat bersinergi untuk membawa manfaat yang nyata kepada masyarakat. Dalam konteks yang lebih luas, wakaf ini bukan hanya tentang pemberian tanah, tetapi juga tentang bagaimana kekayaan dapat digunakan untuk menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan.

Kegiatan di MWC NU Jasinga ini menebarkan paham penguatan aswaja, Pengajian Warga sekitar, penguatan dan pengembangan ekonomi umat, mensyiarkan ajaran islam Rahmatan Lil alamin dan menjaga kerukunan antar umat beragama, tegas KH Ibnu Mulkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − = 4