Kabar Terbaru Yana Zein Yang Berjuang Melawan Kangker Stadium Empat

WARTAHOT –  Status terbaru dari akun instagram artis @nafaurbach mendadak menjadi viral. Pasalnya, istri dari Zack Lee ini meng-unggah foto dan menginformasikan seputar kemunduran kesehatan yang dialami oleh salah satu rekannya sekaligus aktris senior, Yana Zein.

Yana Zein merupakan wanita cantik yang kerap hadir di sinetron pada era 2000-an. Peran antagonis sering kali dimainkannya dan baru-baru ini ia terlibat dalam salah satu sinetron India – Indonesia, Cinta di Langit Taj Mahal.

Pada eranya, sosok Yana Zein sangat populer dengan rambut panjangnya yang indah, namun dalam foto yang diunggah Nafa Urbach di Instagram, Yana tampak duduk di kursi roda tanpa rambut indahnya. Ya, ia harus kehilangan itu semua karena kanker payudara yang dideritanya. Bahkan dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, ia kerap menggunakan wig untuk menutupi hal tersebut.
Kanker payudara stadium empat yang diidapnya ini tak hanya membuat habis rambut Yana, namun juga tenaga dan keuangannya. Nafa menginformasikan bahwa kedua putri Yana pun harus berhenti bersekolah karena kondisi ini.
Dalam foto tersebut, Yana sedang berada di depan ruang kemoterapi, duduk di kursi roda. Ia ditemani oleh kedua puterinya yang berdiri di samping sosoknya.
Pada postingan akun @nafaurbach selanjutnya, nafa menginformasikan nomor rekening Yana Zein bagi yang ingin memberikan donasi. Nomor rekening ibu Yana : Mandiri 101-00-0517886-6 (Suryana Nurzaman Zein) atau BCA 5660072090 (N Suryana Zein)
Saat ini, Yana tengah dirawat di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kaki dan tangan Yana dikatakan juga mengalami bengkak karena penyakit yang kini membuatnya terbaring lemah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

47 − = 40