LihAI, Asisten AI Pribadi untuk Memudahkan Hidup Anda

FOKUSATU – PT Orisul Digital Agensi, perusahaan penyedia solusi digital dan creative marketing, dengan bangga mengumumkan peluncuran produk inovatif terbarunya, LihAI, asisten pribadi berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI). Asisten virtual canggih ini dirancang untuk memudahkan hidup Anda dan menjadikan pekerjaan harian anda lebih efisien dan menyenangkan.

Berawal dari keprihatinan bahwa Indonesia masih tertinggal dalam perkembangan teknologi AI yang semakin pesat, maka dari itu LihAI diluncurkan sebagai salah satu cara bagi masyarakat awam di Indonesia untuk dapat mengakses teknologi AI.
Menargetkan para ibu Indonesia yang disebut Mama LihAI, LihAI adalah asisten cerdas yang dapat membantu mereka dengan berbagai tugas atau pekerjaan, mulai dari mengatur jadwal, sebagai pengingat, menjawab pertanyaan, hingga memberikan rekomendasi, dengan melibatkan pengguna dalam percakapan bahasa alami seperti manusia. Dengan teknologi AI-nya yang canggih, LihAI mampu mempelajari interaksi Anda sebelumnya dan menyesuaikan dengan preferensi Anda, sehingga memberikan asistensi personal yang semakin baik seiring waktu.

Salah satu fitur utama LihAI adalah integrasinya dengan aplikasi pesan paling populer WhatsApp, membuatnya mudah diakses dan nyaman bagi pengguna di seluruh Indonesia. Dengan hanya menambahkan LihAI sebagai kontak di WhatsApp, pengguna dapat mulai berinteraksi dengan asisten pribadi AI mereka secara lancar, tanpa memerlukan registrasi, download atau install aplikasi tambahan.

“Kami dengan senang hati meluncurkan LihAI dan menyediakan platform asisten AI yang andal kepada para pengguna di Indonesia, khususnya para ibu, yang dapat membantu mereka menjalani kesibukan dengan lebih efisien,” kata Rishya F.A., CEO PT Orisul Digital Agensi. “Tujuan kami adalah untuk memberdayakan masyarakat Indonesia dan membuat kemampuan Artificial Intelligence lebih mudah diakses dengan memanfaatkan aplikasi pesan instan yang sudah familiar seperti WhatsApp. Melalui LihAI, kami percaya bahwa kami dapat mencapai tujuan tersebut.”

Selain kemampuan asisten virtualnya, LihAI juga menawarkan berbagai fitur lainnya, seperti menghasilkan gambar, terjemahan bahasa, bahkan mencurahkan keluh kesah, dan lainnya. Antarmuka yang ramah pengguna melalui WhatsApp membuatnya dapat diakses oleh pengguna dari segala kalangan tanpa memerlukan tingkat pemahaman teknologi khusus.

Untuk merayakan peluncuran LihAI, perusahaan menawarkan promosi untuk pengguna baru. Ngobrol dengan LihAI sekarang dan nikmati promo paket LihAI Premium hanya Rp49.000 per bulan dari harga normal Rp79.000. Dengan fitur yang lebih banyak, rasakan kemudahan dan efisiensi memiliki asisten AI pribadi di ujung jari Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang LihAI dan fitur-fiturnya, silakan kunjungi website resminya di www.lih.ai.

Tentang LihAI:
LihAI adalah asisten pribadi dengan teknologi Artificial Intelligence yang berbasis aplikasi WhatsApp dalam penggunaannya. Dengan misi untuk menyederhanakan berbagai aspek kehidupan dan meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia, LihAI merupakan solusi AI inovatif yang memanfaatkan teknologi mutakhir untuk memberikan asistensi personal dan memudahkan tugas atau pekerjaan sehari-hari. Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, LihAI berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengguna yang unggul dan membuat AI dapat diakses oleh para pengguna di seluruh Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 6 =