SIAP DUKUNG ERICK TOHIR JADI RI 1,BPPKB BANTEN ,PEMUDA PANCASILA DAN GIBAS KAYU RINGIN JAYA KOTA BEKASI JALIN SILATURAHIM

FOKUSATU-Luar biasa kegiatan silaturahmi lintas Ormas yang dilaksanakan di sekretariat DPAC BPPKB Banten Kelurahan Kayu Ringin Jaya Kota Bekasi ini patut di apresiasi,Ahad(08/05).

Di lansir dari barometermas.com,
Bagaimana tidak, selain melaksanakan beberapa kegatan sosial pada beberapa hari yang lalu ternyata Ormas ini boleh di katakan cukup solid dalam menjalin silaturahmi hal ini terlihat jelas dengan berkolaborasi nya para Ketua ormas dan jajaran nya di kesekretariatan DPAC BPPKB BANTEN Kelurahan Kayuringin Jaya, Kota Bekasi.

Sarwa Damana Ayusta SH. Sekjen DPAC BPPKB Banten Kelurahan Kayuringin Jaya saat di jumpai awak media menjelaskan.”ini sebenar nya kita spontanitas antara Organisasi masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya Bekasi Selatan Kota Bekasi hadir disini Ketua gibas Kayuringin Ketua Pemuda Pancasila dan jajaran nya dan dari BPKB banten sendiri datang juga dari wilayah Jati Asih dan Alhamdulillah datang juga Penasehat kita dari DPP BPPKB Banten Haji Eka Hagusta, SH.

Sarwa Menjelaskan Hadir nya Haji Eka memberikan suatu motivasi agar kedepan kita bisa melaksanakan program positif bukan hanya sekedar berkolaborasi tapi bersinergi juga dalam kegiatan kegiatan organisasi berintektual.

Saya berharap agar kedepan nya kita organisasi masyarakat bisa mengedepan kan hal hal positif agar bisa dilihat oleh masyarakat mudah mudahan kita bisa membangun lingkungan dan organisasi kedepan agar lebih baik lagi ucap nya.

Diwaktu yang bersamaan H Eka Hagusta SH.mengatakan “saya sebagai warga Kota Bekasi khusus nya saya tinggal di Kelurahan Kayu Ringin dan kebetulan juga saya di Organisasi BPKB Banten Nasional.

“Saya senang sekali dengan adanya pertemuan di sekretariat BPPKB Banten Kayuringin ini yang di hadiri oleh Ketua Pemuda Pancasila Ketua gibas kayuringin Jaya dan beberapa tokoh BPPKB Banten dari jati asih “ada rasa bangga begitu ya, sebagai warga kami guyub duduk bersama disini yang selama ini terkadang ada saja konflik antar Ormas yang kadang Ormas ini merasa paling benar dan lain nya merasa paling jago tapi disini semua guyub Alhamdulillah di Kayuringin ini bisa Bersatu dan saya berharap untuk kedepan nya bisa di pertahankan keguyuban ini agar Kota Bekasi ini aman apabila ada gesekan gesekan tidak perlu turun dari pihak keamanan karena kita di tingkat Resort sudah guyub.

“Saya mengharap kepada petinggi di Kota Bekasi ini bisa mengayomi kami baik sebagai masyarakat dan juga Organisasi yang begitu banyak disini mereka juga harus bisa mengakomodir bahwa ini di tingkat resort kami guyub kami sangat mengharapkan mereka tanggap lah dengan kondisi sekarang ini pasca dampak Corona ini perekonomian ini kan seperti terpuruk kami harapkan mereka bisa membantu dari mulai UMKM atau dari Kredit usaha Rakyat itu yang kami harap kan, ucap nya.

Sementara itu H Etang Sanjaya Ketua Gibas Kayuringin mengatakan” dalam acara silautarahim ini sangat luar biasa sekali banyak manfaat yang kita petik disini selain lebih erat menjalin ikatan persaudaraan lintas ormas kita bisa bersinergi juga dalam kegiatan kegiatan sosial lain nya.

Dan Alhamdulilah ketiga ormas tersebut, siap mendukung Erick Tohir menjadi Presiden Republik Indonesia, tutup H Eka Hagusta SH.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *