Gathering Family Sing Song Jadi Wadah Belajar Mendalam Tentang Jurnalistik

FOKUSATU – Dalam rangka mengalang persahabatan sesama anggota dan juga keluarga komunitas yang di beri nama Sing-Sing Sabtu – Minggu (10-11/11) mengadakan gathering family di Cisarua Puncak.

Ditemui di lokasi Vila Twins Desa Batu Laya Kec Cisarua Ida Dedoy dedengkot Sing-Song Aja mengatakan, kami terdiri dari ibu-ibu yang tergabung juga di grup senam jantung sehat kecamatan Tapos Kota Depok dan juga para Bapak-Bapak yang hobi bernyanyi yang biasa kami lakukan karaoke setelah latihan di Kelurahan Tapos.

” Saat kami dan keluarga mengadakan gathering family di vila twins selama 2 hari dan saya atas nama anggota trimakasih atas ilmu yang di berika di sini tentang Jurnalis oleh tim dari fokusatu.com semoga ini bermafaat buat kami, dan saya mengucapkan semua yang membantu sehingga acara ini terselengara dan sukses, ” Ucap Dedo.

Di tempat yang sama Diana di damping Nurjanah, Neni,mama Aldo,Linda Endang,yani,Marisah, Wawan Rambo, Udin Abas, Aden Sunarya, Dody,Rudi Hrp,Enjang,Ronie,Jayadi,Gunawan,Odi, mengatakan ” Kami senang acara ini selain Liburan juga mendapat ilmu tentang jurnalistik dari Bang Rudi Harahap,Semoga ini menjadi alat mempererat di grub sing Song saja yang biasa berkumpul di Kel Tapos, Terang Diana diamini semua.

Selain mengedukasi tentang Jurnalistik peserta Gathering Family ini juga melakukan kegitan senam jantung sehat, kuis dengan berbagai doorprize.( Rude. Hrp,DD,Ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

84 − = 80