YGP Adakan Pengobatan Gratis Di Tapos

FOKUSATU – Kegiatan bakti sosial(Baksos) Yayasan Global Pelangi (YGP) bekerja sama dengan Layanan Kesehantan Umat (LKU) Sabtu (20/10) mengadakan baksos pengobatan gratis untuk warga Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok.
Di temui ketua tim medis dr. Handaya Dipenegara SpAK(Spesialis akupuntur)di lokasi kegiatan RT 01/18 Kel Tapos mengatakan,

” Hari ini LKU menurunkan 28 Dr dan 43 para medis, untuk kegiatan baksos YGP pengobatan gratis buat masyarakat,” Terang dr Handaya yang bertugas di rumah sakit milik Negara ini.

Di tempat yang sama Nenty warga RT 02/19 Kel Tapos yang sedang berobat pada media ini mengatakan,” Atas nama warga Saya mengucapakan terimakasih atas bantuan pengobatan gratis kepada YGP dan tim medis dari LKU, semoga ini menjadi sarana ibadah buat yang menyelengarakan Kristan, ” Ucap Ketua RT 02/19 ini.

Sementara ketua YGP Sani di dampingi pembina YGP Mr. Park Man Ho di tengah kesibukanya melayani warga yang akan berobat, ” Alhamdhulilah meskipun siang hari diguyur hujan, tapi warga tetap antusias untuk antri menunggu pangilan untuk di periksa tim medis dan target 1200 warga berobat untuk berobat dapat tercapai dan ini untuk yang kedua YGP mengadakan hal serupa,” Jelas Sani yang juga menjabat ketua Rt 04 RW 18 dimana markas YGP berdiri.

dr. Handaya Dipenegara yang di dampingi dr. Chervy Edward menambahkan,” Sampai saat ini warga banyak mengeluhkan dan gejala dara tinggi,lambung,ganguan persendian atau peradangan hipertensi, batuk pileg,” Ucap Handaya ketua LKU yang berpusat di daerah Bintaro ini sambil tersenyum. (Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

87 − = 86