Balita Dicabuli Di Toko Kelontong Oleh Remaja

FOKUSATU– Naas ZA (3) dicabuli BS (15) penjaga toko klontong yang merupakan tetangga bersebelahan.

Sekitar jam 20.00 WIB, Selasa(9/10)BS terduga pelaku asusila melihat ZA depan tokoh klontongnya di Kp Banjaran Pucung Rt 03/05 Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos Kota Depok. Entah setan apa yang merasuki BS penjaga toko melakukan keinginan sahwatnya kepada anak usia 3 tahun ZA di dalam toko, untung di ketahui ibu korban Nursakinah(25).

Di temui ibu korban Nursakinah di rumahnya pada media ini mengatakan, ” Untuk saya melihat, karena saya cari-cari ZA tidak ada, begitu kagetnya saya dan berteriak,karena BS menangalkan pakaianya anak saya, tidak lama suami saya Usman(31)langsung mengamankan pelaku dengan tetanga lain, ” jelas Nursakinah sambil menangis.

Bersama tim TKSK Tapos A. Rohim dan Tagana bersama warga dan Lurah Kel Cilangkap Soaibun Babinsa, Bimaspol mengamankan tsk ke Unit Perlindungan anak(PA)Polres Depok.

A. Rohim TKSK di temui di Tempat kejadian perkara(TKP)mengatakan,” Kami amankan BS TSK ke unit perlindungan anak Res Depok agar tidak diamuk warga dan ZA akan di lakukan visum,” Jelas Rohim.(Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 2 =