Katar dan Coper Komonity P Rajeg Berbagi Untuk Palu Sigi Dongala

FOKUSATU – Karang Taruna (Katar) Coper Komonty (CK.Intercom),petugas Pemakaman Taman Pahlawan Pondok Rajeg Senin(8/10)mengalang dana untuk korban gempa bumi dan sunami Palu, Sigi, dan Dongala Sulawesi Tegah.
Kegiatan penggalangan dana ini sudah berlangsung 4 hari di 4 lokasi Jalan Kel P. Rajeg Kec Cibinong Kabupaten Bogor.
Abdul Khoir ketua CK di temui di selah kegiatan pengalangan dana depan Jalan Taman Pahlawan prajeg pada Media ini mengatakan, ”

Ini hari sudah hari ke 4 dan kemaren kami sudah mengumpulkan uang senilai Rp. 12 Juta di tambah pendapatan hari ini belum tau, ” Jelas Khoir.

Di tempat yang sama Asep Pengurus Katar RW 05 Kel P. Rajeg mengatakan,” Kami peduli,apa yang dirasa saudara kita saat ini di Sulteng kami dapat rasakan, makanya kami mencoba mengalang dan mengumpulkan dana buat sedikit meringankan mereka yang terkena musibah,” Ucap Asep di dampingi Pengawas Makam TMP P. Rajeg ini.
Tampak juga di lokasi pengalangan Bimaspol Aibda Ruslan, Babinsa para pengurus paguyuban RT RW Kel P. Rajeb kec Cibinong Kab Bogor.

Teni Ramdhani Lurah P Rajeg di temui di ruanganya Senin( 8/10)memgatakan,” Saya Apresiasi kegiatan Katar, CK dan Paguyuban RT RW yang sudah peduli musiba gempa bumi di sertai sunami di Palu,Sigi dan Dongala, dana itu kita kumpulkan dan nanti kita serahkan ke BPPD Kab Bogor untuk di teruskan ke Palu Sigi dan Dongala, mudah-mudahan ini bermamfaat, ” Ucap Lurah.

Abdul Khoir menambahkan, Untuk giat ini agar warga tertarik mau membantu kami menampilkan grub musik dangdut,” jelasnya. (Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

89 − = 81