FORKOPINKA Tapos Peringatu HUT TNI KE 73

FOKUSATU – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan(Forkopinka)Tapos dan masyarakat Sabtu(6/10)dalam memperingati hari lahir Tentara Nasional Indonesia ke 73 tahun dengan melaksanakan Karya Bakti bersih-bersih lingkungan dan kali citata.

Kegiatan ini selain Camat Tapos Hasanuddin S. Sos beserta Ibu, Koramil Cimanggis-Tapos berserta jajaran Babinsa Kapolsek Cimanggis-Tapos Kompol Suyud berserta jajaran Bimaspol, Para Lurah, Tokoh masyarakat, LPM, PK. KNPI Tapos,PUPR Bid Sumber Daya Air SDA) Satlak banjir,Satpol PP, Pokdarkamtibmas Kel Cimpaeun, RT, RW kader PKK, PT. Tirtamas Perkasah(Sanqua)dan warga lainya.
Kegiatan kerja bakti membersihkan kali citata dan jalan Raya Tapos Cimpaeun di ikuti sekitar 100 orang peserta.Kegiata ini di mulai jam 03,00 Wib dengan mengelar oprasi tangkap tangan pembuang sampah sembarangan yang di pimpin Sekertaris Camat(Sekcam)Diky seputaran Jalan Raya Tapos Kebayunan.

Dalam arahanya Camat Tapos ketika mengambil apel giat mengatakan, Saya mengucapkan terimakasih kepada Danramil,Kapolsek para lurah, LPM, Perwakilan dari PT. Tirtamas perkasah atau Sanqua dan lainya.Giat hari ini adalah bagian dari giat plaksanaan HUT TNI ke 73 Tahun maka kita sebut kegiatan Karya Bakti gotong royong bersih-bersih Jalan dan Kali Citata.

” Kita mengangakat sampah yang nyangkut di pintu air SMPN16 yang terlihat begitu banyaknya sampah dan bersih-bersih seputaran jalan Raya Tapos Cimpaeun, ” Jelas Camat.

Di tempat yang sama Kordinator keamanan PT. Tirtamas Perkasa(TMP) Iwan Somadi diselah giat Karya bakti pada Awak Media ini mengatakan, Saya mewakili pimpinan Bpk Wuerijanto giat ini sangat baik pihak swasta dapat ikut berperanserta dan terjun langsung.

” Tolong pertahankan hubungan Sanqua dengan masyarakat Kec Tapos dan sekitar, Sanqua sufort kegiatan-kegiatan yang di lakukan masyarakat, dan pada kesempatan kami mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 73, Propesionalisme TNI Untuk Rakyat ” Jelas Iwan Somadi yang juga pelindung PK. KNPI Tapos ini.

Sementara terlihat di lapagan para peserta giat karya bakti ini saling membahu membersihkan kali Citata dan jalanan dari sampah. ( Rudi. Harahap,Anton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 5 =