Ponpes Darusalam Di Kelurahan Cilangkap Dilalap Sijago Merah

FOKUSATU – Pondok Pesantren (Ponpes) Darusalam yang bertempat Jalan Banjaran Pucung RW 07 Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos Kota Depok, api terlihat sekitar jam 21,30 Wib Senin (1/10) malam. 

Api membakar 4 ruangan dengan kondisi rusak parah dan 4 ruang kelas berdampak. Sampai jam 24.00 api baru dapat di padamkan oleh Unit pelaksana tehnis(UPT)Damkar kec Tapos kota Depok dengan menurunkan 9 unit mobil damkar dari Upt Damkar Tapos dan Upt. Damkar Kec. Cimanggis.

Terlihat para santri kocar -kacir bahkan ada beberapa santri pingsan dan 2.orang di bawa ke rumah sakit terdekat.

Di temui di lokasi kebakaran petugas dari Dinsos Kota Depok Unit Tagana A. Rohim pada media ini mengataka, api diduga dari konsleting listrik dan kejadian sekitar jam 21.30 wib dan jam 24.00 Wib dapat di padamkan.

“Ada 4 ruangan yang yang total habis di lalap api, 4 ruangan berdampak, sementara ada 2 santri di bawa ke RS terdekat karena teralu banyak menghirup asap pekat, ” jelas Rohim.

Ponpes Darusalam ini meruakan Ponpes tertua dan ternama di wilayah ini,sampai berita ini di turunkan tidak ada korban jiwa dan pengurus Ponpes belum dapat di komfirmasi. ( Rudi. Htp. Sarip K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

32 − = 23