KPUD Kota Depok Gelar Deklarasi Kampanye Damai

FOKUSATU – Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kota Depok, menggelar acara Deklarasi Penandatanganan Kampanye Damai Pemilu Tahun 2019 di aula Perpustakaan Pemkot Depok( minggu 23/9).
 Pada kesempatan ini, kita menggelar acara Deklarasi Kampanye Damai ketua KPUD Kota Depok Titik Nurhayati di selah giatnya mengatakan, ” Giat hari ini adalah sebagai bagian dari Konsensus kami dalam proses pelaksanaan Pemilu, walaupun deklarasi ini bukanlan tahapan Pemilu,” Jelasnya. Lebih jauh Titik mengatakan, sukses dan tidaknya pelaksanaan Pemilu tentunya tidak terlepas dari peran serta unsur terkait dan dukungan dari Masyarakat dan dapat menghasilkan yang terbaik, ” Kualitas pelaksanaan Pemilu sesuai dengan yang diharapkan oleh kita semua, sesuai tujuan kita Jujur, adil, transparan, berkwalitas, ” Terang Ketua KPUD Kota Depok Titik Nurhayati.
Di tempat yang sama, ketua Bawaslu Kota Depok, Lili Baini dalam sambutannya menerangkan” Kami berharap agar tahap demi tahap Pemilu 2019 dapat berjalan dengan Damai, sehingga dengan adanya Acara Deklarasi Kampanye Damai ini diharapakan menjadi pembelajaran Pemilu bisa Sukses,tanpa ada gesekan yang dapat menggangu tahapan berikutnya,” Pintanya.
Sementara Kapolres Depok Komisaris Besar(Kombes)Polisi Didik Sugiarto di tempat yang sama dalam amantnya mengatakan, ” Harapan kami sebagai pihak Keamanan, agar pemilu 2019 dapat berjalan dengan Aman, lancar dan tertib, untuk itu semua pihak agar tetap menjaga dan saling memghormati setiap perbedaan, karena apapun yang terpilih nanti adalah pilihan Masyarakat,” Tegas Kapolres Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto.
Hadir dalam acara Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2019 Kota Depok, Ketua KPU Depok, Ketua Bawaslu Depok, Kapolres Metro Depok, para ketua Partai Politik peserta Pemilu 2019,  Muspida Kota Depok.(Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

58 − 49 =