Alumni Milsuk XV XII Septa 89 Satu Hati Satu Jiwa Gelar Reuni Di Lapangan Tembak Kopasus Cijantung 

FOKUSATU-Bertempat di lapangan tembak ksatria Kopasus Cijantung Jakarta Timur Sabtu(22/9/)di adakan reuni akbar Nusantara Tantama Milsuk XV ke XII Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) (Septa 89).Kegiatan ini di dihadiri oleh seluruh angota Sapta 89 dari seluruh Daerah di Indonesia. 

Di tempat yang sama Somadi panitia kegiatan diselah kegiatanya pada Media ini mengatakan, kegiatan reuni Alumni Milsuk XV TNI AD di adakan di lapangan tembak ksatria Kopasus Cijantung di hadiri Ketua Septa 89 H. Basarudin, Wakil ketua Imam Rongo lawe,Sekertaris Kusnan, Bendahara Robikan, Humas, Jumadi Kumis, para angota juga Kodinator lapangan (Korlap) Jakarta Bogor,Tengerang,Bekasi,Depok, Korlap Karawang, Jawa Barat,Jawa Tegah, Jawa Timur, Sumatra, Palembang, Sorong Papua, Klimantan, dan Daerah lainya. ” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan angota yang sudah bekerja keras sehinga acara reuni dan ulang tahun Septa 89 sukses, dan tema kegiatan, Mempererat persaudaraan,Kebersamaan dan Kekompakan, ” Ucap Somadi.

Di tempat yang sama ketua Septa 89 Mayor H. Basarudin dalam amanatnya menekankan, saya mengucapkan terimaksi pada Panitia dan angota dan selamat ulang tahun ke 12, juga kepada Bapak Sarip Kodon Ketua PK. KNPI Tapos, yang sudah mensuport acara ini, ” Tak terasa kita sudah 29 tahun mengapdi untuk Negara dan Bangsa.Sapta berangkat dari keinginan untuk tidak sekali kali dalam buruk sangka dengan slogan Satu Hati Satu Jiwa ayo kita saling mengisi, ” Tegasnya.

Lebih Jelas Basarudin menambahkan, 29 tahun kita berpisa untuk berdinas tapi hari ini kita disatukan di Septa 89 yang telah tertanam di dada kita.” Saya berpesan kepada semua anggota jangan perna mengelu dan menyerah, itu akan membuat kita lemah.kita wujudkan kita mampu kita sukses, ” Ucapnya.

Sementara potongan tumpeng yang di lakukan ketua Septa 89 di berikan kepada 3 anggota yaitu buat Latompo dari korlap Sorong, tumpeng kedua di berikan Purlak yang bertugas di kesatuan Baret Merah ( Kopasus) Cijantung dan tumpeng ketiga di berika kepada Kusnan. Kegiatan ini juga di hibur musik Arianyah grub, terlihat cukup meriah dan kental rasa persaudaraan ini. (Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

56 − = 48