Puncak acara kegiatan perayaan HUT RI Ke 73 Tahun Berakhir Meriah Di Tapos

FOKUSATU – Bertempat di lahan terbuka lingkungan RT 01/10 Sabtu (25/8)malam warga RT 01,02/10 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok, Karang Taruna (Katar)serta panitia HUT RI Gelar Pagelaran Hiburan kemerdekaan.

Ketua panitia Samsul Falah di temui di selah giatnya kepada Media ini mengatakan, Kegiatan Hiburan pagelaran seni malam ini adalah puncak kegiatan peringatan hari kemerdekaan. Selain menyuguhkan karya seni para pemuda yang tergabung di Katar 10, juga menyuguhkan hiburan dangdut.

Lebih lanjut Samsul mengatakan, sebelumnya kami mengadakan lomba-lomba untuk warga seperti, lomba klereng untuk anak, lomba mewarnai,lomba tumpeng untuk ibu-ibu,masukan belut kedalam botol,Joget balon,panjat pinang,” Tanggal 24 Agustus malam kami juga melepas 17 lampion, atas nama seluruh panitia saya mengucapkan terimakasih kepada warga, donatur dan ketua lingkungan serta tokoh masyarakat,” Terangnya.

Ditempat yang sama Sekertaris Camat (Sekcam)pada sambutanya mengatakan, ” Saya mengucapkan aplose dan angkat topi kepada warga,panitia,Katar serta ketua lingkungan, ini kegiatan dapat terselengara karena ada rasa kebersamaan dan saling memiliki sehingga walaupun memerlukan dana besar buat acara ini namun dapat terlasana dengan baik, ” kata Diky Edwin yang juga menyumbangkan lagu kesayangnya buat warga.

Sementara di tenda terlihat selain warga juga ada ketua Lembaga Pemberdayaan Masayarakat (LPM) Kel Tapos Dedi Wiati S. Sos, ketua RT 01 Hendrik, RT 02 Sa, i ketua RW 10 Darsono alias Acok,ketua katar 10 Surya, Babinsa Serka Nawi dan warga lainya.

Ketua Katar 10 Surya di temui di tenda kehormatan mengatakan, ” Atas nama Katar kami mengucapkan selamat HUT RI ke 73, semoga kita dapat memaknai semangat parah Pahlawan Kemerdekaan dan dapat mengisi kemerdekaan ini dengan berbuat yang terbaik untuk lingkungan dan Negara, ” Tegas Surya penuh semangat.
Ketua RW 10 saat memberi pidatonya mengatakan, ” Pupuk terus rasa kebersamaan,persaudaraan dan kekompakan di lingkungan ini merupakan bentuk wujud kita dalam mengisi kemerdekaan, ” Ucap ketua RW didepan warganya. ( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 87 = 95