RT 02,04 RW 18 KP Kebayunan Adakan Pentas Seni Rayakan Kemerdekaan

FOKUSATU – Semarak memperingati Hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia (HUT RI) ke 73 tahun terus di peringati oleh rakyat Indonesia.

Ini juga di lakukan warga RT 02,04 RW 18 Kampung(KP) Kebayunan Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Jumat (24/8) malam mengadakan seni budaya dalam mengisi acara puncak kegiatan dalam perayaan HUT RI ke 73 Tahun.

Ketua Rukun Tetangga(RT)02 Sani di temui di lokasi pangung seni Budaya pada Media ini mengatakan, Kegiatan malam ini adalah puncak kegiatan dalam rangkaian kegiatan memperingati Dirgahayu Negara kita. Lebih lanjut Sani mengatakan, sebelumnya kegiatan banyak lomba-lomba yang kita lakukan antara RT 02,04 yang di ikuti warga,

” Malam ini adalah puncak acara kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 73 dan dalam menyemarakan kami suguhkan hiburan musik dangdut, ” jelas ketua Yayasan Global Pelangi (YGP).

Sementara terlihat acara cukup meriah di hadiri juga, Ketua RT, RW, Wargga, karang taruna lingkungan, pemuda, ketua PAC Partai Golkar Kec.Tapos, H. Fauji SE,Pelindung YGP Mr. Park Manho dan masyarakat lainya.
Sani menambahkan,

” Dalam kesempatan ini saya mengucapkan atas nama ketua lingkungan ucapan terimakasih kepada seluruh warga yang sudah membantu dan partisipasi kegiatan ini, sehingga sukses dan meriah,” tegas ketua lingkungan ini. ( Rudi. Harahap)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

22 + = 32