Berikan Santunan, Ketua LPM Leuwinamgung Peduli Yatim

FOKUSATU – Bertempat di Kantor Lembagga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Leuwinagung Kecamatan Tapos Kota Depok di Jalan Raya Leuwinagung Cikeas Jumat (3/8) Nuryadi Ketua LPM LW Nangung mengadakan santunan yatim.

Ditemui diruanganya Nuryadi Sabtu (3/8) pada media ini mengatakan, dimasa kepemimpinan saya dan sudah di niatkan,” Setiap jumat saya akan berbagi kepada Yatim dan menjadi giat rutinitas kami,” Jelasnya.
Lebih Jelas pengusaha muda ini mengatakan, di Kel Leuwinangung ada 14 Rw dan kami gilir setiap hari jumat jelang soreh 1 RW yang kami santuni. ” Seperti hari ini giliran RW 04 ketua RW Rudi Polo dan ketua RT membawa anak yatim sekitar 14 orang, jangan lihat nilainya tapi kami LPM peduli, ” Ucap Nuryadi.
Di tempat yang sama Sekertaris Camat (Sekcam) Tapos Diki Edwin S. Sos saat memberikan sambutan mengatakan, Ini kepedulian yang baik dan sangat fositip, karena mau berbagi kepada yang wajib kita bantu. ” Saya beri oplose dan acungi jempol kepada ketua LPM Lewinangung dan ini baik kita contoh, ” Tegas Sekcam.

Di tempat ketua Karateker PK. KNPI Tapos Solihin Mochtar di temui di kediamanya sedikit berkata, ” Nah ini baru sip giat berbagi itu wajib kita canangkan bagi yang memang mampu, jangan liahat nilai tapi kepedulian dan keihlasan itu yang penting, ” Ucap tokoh pemuda Kecamatan Tapos ini. (Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 4 = 1