Rapat Pleno Pemilihan Pileg Dan Pilpres Wilayah Tapos Berjalan Sukses

FOKUSATU – Rapat pleno daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) Pemilihan anggota legeslatip (Pileg) dan Pemilihan wakil presiden RI (Pilpres) Tahun 2019, Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Tapos digelar pada Sabtu (21/7) di aula kantor kec Tapos Jalan Raya Tapos No 1 RT 03/05 Kec Tapos Kota Depok.

Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka DPSHP Tapos 163154, ditemui di sela acara ketua PPK Suwanta pada media ini mengatakan, Alhamdhulilah rapat pleno hari ini di hadiri 7 PPS, Sekcam, Danpos Margono, dari Intelkam Polsek Cimanggis Tapos, Panwascam, para perwakilan dari unsur Parpol.

” Untuk DPSHP berjumlah 163154 ( Pemilih perempuan 82033,Laki-laki 81121)dengan jumlah TPS 725 yang tersebar di 7 kelurahan yang ada di kec Tapos, ” jelas Suwanta juga di dampingi angota lain Jae dan Yuli.

Lebih lanjut Suwanta mengatakan, meskipun pleno hari ini ada beberapa catatan diantaranya, ” Masih ada Di 4 kelurahan yang di TPS hak pilihnya melebihi 300, seperti di pps Cilangkap ada sekitar 13TPS, Kelurahan Sukamaju Baru 1 TPS,Kel Sukatani 5 TPS, Kel Tapos 5 TPS, yang akan di perbaiki DPSHP Pencermatan,” Ucap lelaki Tampan yang juga menjabat RT ini.

Sementara sampai berita acara di tanda tangani ada beberapa catatan yang di samaikan oleh Abddusomad Panwascam Tapos dan menjadi catatan juga oleh PPK Tapos. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 7 =