PK.KNPI Tapos Peduli

FOKUSATU – Cecep dan istrinya Hodijah warga RT 01/10 kelurahan Sukamajubaru kecamatan Tapos kota Depok mengharapkan bantuan dan uluran tangan para dermawan.

Pasalnya rumah yang di tingali 6x12m sudah terlihat doyong dan nyaris roboh, terutama bagian atap dan diding yang retak. Saat di temui Cecep (64) Jumat (20/4) di temani istrinya Hodijah (60) pada Media ini mengatakan, kami sudah coba mengusulkan perbaikan melaui ketua lingkungan tapi sampai saat ini blom ada.

” Saya suka sedih apa lagi kalau hujan pada bocor dan kalau ada angin kami keluar rumah takut roboh,” kata Cecep yang bekerja serabutan ini.

Di tempat yang sama di temui pengurus PK.KNPI kecamatan Tapos Solihin mochtar berujar, kami atas nama pengurus KNPI Tapos turut ngiris dan sedih melihat keadaan ini. Tidak tinggal diam kami langsung bertindak membantu semampu dan sebisa kami. Saya sudah mengirimkan bambu, balok, paku, untuk rehab kuda-kuda atap yang memang kropos.

” Kami sudah hub RT sini agar peduli kerja bakti untuk memperbaik atap rumah Bapak Cecep,” tegas Sarip sapaan tokoh pemuda ini.

Lebih lanjut  Sarip mengatakan,ini demi krmanusiaan, lurah sepertinya tidak peduli, ini seperti dibiarkan bagai mana kalau sampai ada korban.” Saya sudah hubungi kasie pemerintahan M.Rusli kelihatanya dia respon.saya berharap peran LPM 7 kelurahan ada disini hayo kita berbuat,” ucapnya. ( Rudi.Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + = 11