Reuni Forsila Ajang Temu Kangen Bukan Ajang Bisnis

FOKUSATU – Tak hanya sebagai ajang kumpul bersama , momen libur kerja menjadi kesempatan untuk merajut kembali kenangan semasa sekolah.

Seperti yang dilakukan alumni SMP Negeri 1Cimanggis Kota Depok Jawa Barat (Smeplim) 84 Kelas III A sampai Kelas III F.Belasan alumni menggelar reuni( Anniversary) ke 2 di Rumah makan Apung setu Jatijajar kecamatan Tapos , Sabtu (14/4/2018).

Ir.Rojali sekertaris panitia reoni forum silahturahmi angkatan 84(Forsila) SMPN I Cimanggis kota Depok sebelum acara di mulai pada media ini di temui mengarakan, hari ini kami sengaja gelar acara Anniversary ke 2, dengan moto,” Mari kita jaga tali persaudaraan,” sedang angota seluruhnya sekitar 165 orang para alumni tahun 84. Lebih lanjut Rojali berujar,” Giat ini tidak ada orientasi ke bisnis hanya temu kangen dan giat sosial,” jelas pegawai semen Holcim ini.
Terlihat sebelum di mulai acara suara terwa dan gembira, karena sudah lama tidak bertemu.

Ketua Panitia Maman Sulaiman pada sambutanya mengatakan, melepas kerinduan dalam suasana yang sudah di kondisikan, kita baru menyadari ketika proses belajar mengajar kita dahulu, saat ini terasa begitu bermamfaat dan berarti di kehidupan kita saat ini.

” Saya mengumumkan juga tertanggal 24 Pebruari yayasan Alumni SMPN 1 Cimanggis saya bubarkan, karena di rasa fakum dan hari ini kita membentuk Forum Silahturahmi Angkatan 84 atau kita singkat Forsila,” tegas maman.
Lebih spesifik maman melaporkan kegiatan selama 2 tahun, kita sudah melakukan baktisosial (Baksos) juga gathering family,” Ini belum sempurna dan memenuhi harapan kawan-kawan,saya minta maaf, kedepan saya berharap kita lebih solit lagi dan kompak,” pintanya.

Halimi peserta reoni di temui di lokasih acara sedikit menambahkan, dulu tahun 1980 Cimanggis masih menjadi wilayah Kabupaten Bogor rata- rata angkatan ke 3 ini kelahiran 1969.” Saya senang karena dapat menghadiri acara temu kangen sesama alumni ini,” ucapnya.

Ir.Rojali menambahkan, hasil dari pemilihan ketua Forsila adalah, dari 83 hak pilih Maman Sulaeman mendapat dukungan 47 suara dan sisah suara di bagi calon lain, seperti Murli, M.Ali dan Gunawan.”

Kegiatan pemilihan ini dipimpin saya sendiri, peserta yang kami undang 100 orang yang datang 87 orang, atas nama panitia kami berterima kasih kepada seluruh kawan – kawan yang hadir dan sudah membantu atas suksesnya giat ini,” jelas Rojali. ( Rudi.Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

78 + = 79