Tuan Rumah BRC Akhirnya Ditaklukan Oleh Katar 16 FC

FOKUSATU – laga tanding sepak bola antar club bergengsi di wilayah Timur kota Depok .BRC Oven yang di selengarakan di lapangan hijau BRC RW 04 kelurahan Leuwinangung kecamatan Tapos kota Depok. Laga tanding Katar16 FC dengan tuan rumah BRC FC 04 di lapangan hijau Sabtu soreh (7/4) terlihat seru dan saling menyerang. Di selah pertandingan di temui di pingir lapangan manajer Katar 16 FC A.Rohim sedikit mengasih bocoran tentang komposisi Pemain yang di turunkan untuk melawan tuan rumah, lokal Katar16 FC di perkuat oleh Wawan Susilo.

Melihat hasil soreh ini tim kami dapat mengkandaskan mimpi tuan rumah yang geregetan Sekali ingin Menang melawan Katar16 FC.

” Walaupun peluang mereka ( tuan rumah) tipis Tetapi tetap bermain ngotot

Alhamdulilah dengan ketenangan Pemain Katar16 FC dan Di siplin yang baik Di lini belakang Katar16 FC berhasil mengkandaskan tuan rumah dengan skor 2-1,” tegas Rohim yang juga angota Taruna bencana ( Tagana ) kota Depok.

Terlihat babak pertama 1 Untuk keunggulan Katar16 FC, Dan di Babak ke 2 tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Melihat celah yang Baik Wawan Susilo yang merupakankeponakan Aliyudin ini, Berhasil mengetarkan gawang dengan menusuk langsung bola LDR ( lurus deras) ke gawang tuan rumah.
Lebih lanjut A.Rohim mengatakan dengan hasil ini kami berhak masuk ke semifinal.

” saya mengucapkan banyak terimaksih pada para pendukung baik dari karang Taruna para RW juga dari pihak lelurahan,” saya berharap dalam laga semi final nanti Pak Lurah LPM dan lainya dapat menyaksikan, kami kan mewakili club bola kelurahan Tapos,” ucap Rohim di dampingi ketua RW 05 Rony dan pelatih dan pengurus lain. ( Rudi.Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

97 − 92 =