Katar 16FC Patahkan Mimpi PRTJ FC

FOKUSATU – Pemuda   karang Taruna RW 16 ( Katar16) dalam mengikuti giat turmamen bola RW Cup 2018 kelurahan Leuwinangung juga mewakili kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok.
Minggu ini dalam laga tanding melawan club bola PRTJ FC Parung Tanjung Gunung Putri Kabupaten Bogor. Abdul Rochim manager Katar16FC saat di temui Senin (2/4) di seputaran RW 16 mengatakan, katar16FC saat laga tanding dengan PRTJ FC di perkuat juga oleh pemain liga I Carascau dan Cristian pena asal negara Cili.

” kami optimis melihat tanding kemaren dalam Oven Turnamen RW Cup di lapangan hijau BRC Leuwinangung, Insyah Allah lawan tuan rumah Sabtu (7/4) kami akan di perkuat oleh Aliyudin(Rekom BNI46) main di jam kedua,”jelas A.Rohim.

Lebih lanjut A.Rohim mengatakan, dalam tanding kemaren kami berhasil mengkadas mimpi PRTJ FC dengan skor 5-0 buat tim Katar16FC.” Dalam laga lawan tuan rumah nanti kami sudah suiapkan pemain luar untuk penyemangat pemain kami yaitu, Alexander Pulalo dan Rok Puturay dan sudah kami kontrak untuk memperkuat Katar16 FC, katar FC di latih oleh M.Mansur semoga menang” tegas Rohim.

Di tempat yang sama Agus Irawan masih pengurus Katar16FC menambahkan, kami berharap dalam laga tanding lawan tuan rumah nanti masyarakat kelurahan Tapos dapat mensuport,” kami berharap selain warga juga pak lurah dapat menyaksikan tanding katar16FC lawan tuan rumah,” pintanya. ( Rudi.Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 5 =