Lepas Sambut Camat Tapos di Hadiri Walikota

FOKUSATU – Bertempat di aula kantor kecamatan Tapos kota Depok Walikota Depok KH.DR.Idris MA Senin ( 27/3) hadiri acara serah terima jabatan dan lepas sambut Camat Tapos dan ketua TP PKK. Giat ini selain Walikota juga tampak hadir Muchsin Mawardi Camat Cinere beserta ibu, Camat Hasanuddin S.sos bersama Ibu, para lurah, kepalah kantor Agama kecamatan Tapos, Kapolsek, Danramil, tokoh agama, tokoh pemuda kecamatan Tapos Ade Firmanyah, LPM dan undangan lainya.

Muchsin Mawardi camat Tapos yang di promosikan menjadi Camat Cinere dalam sambutanya mengatakan, saya bertugas di Tapos selama 5 tahun, suka dan duka bersama ibu Ely Sartika. Bernagai prestasi baik tingkat kota , propinsi dan pusat dapat kita raih,” ini semua atas kerjasama yang baik dengan masyarakat para lurah, kami haturkan terima kasih, banyak sekali keterbatasan dan kekurangan Saya dan Istri, saya mohon maaf sedalam dalamnya,” ucapnya.

Lebih Lanjut Muchksin Mawardi mengatakan,pada kesempatan ini juga saya terima kasih kepada Bapak Walikota atas bimbingan dan arahan dalam menuju Depok Unggul Nyaman dan Religius,” muda mudahan saya tetap di terima oleh masyarakat kevlcamatan Tapos, karena saya jugakan tinggal masih di wilayah kecamatan Tapos,” pintanya.

Sementara camat Tapos yang baru Hasanuddin S.sos beserta ibu memperkenalkan diri di hadapan para undangan. Hsanudin mengatakan, saya atas nama pribadi dan istri mohon dukungan terkait pelaksanaan program pemeritah.” Tanpa adanya dukungan dari masyarakat tidak akan maximal, Insyah Allah saya akan meneruskan dan laksanakan kegiatan- kegiatan yang sudah di lakukan Pak Muchksin,” terangnya.

Hasanuddin melanjutkan, pak Muchksin sangat luar biasa karena penhelolahan masyarakat Tapos dan dapat di terima dengan baik.” Apa bila kedepan ada yang kurang berkenan dengan Saya tolong tegor apa bila saya terlalu maju tarik saya kebelakang dan apa bila saya terlalu kebelakang tarik saya kedepan,” ucap Hasanuddin.
Sementara masih di tempat yang sama Walikota Depok KH.DR. Idris MA, pada sambutanya, Rotasi jabatan adalah dalam rangka memenuhi etika jabatan dalam menjalankan roda pemerintahan. ” Jabatan adalah kepercayaan, kemuliaan, serta amanah, jangan kamu menjadikan pejabat bukan orang-orang kamu’ artinya loyalitas dan kepatuhan kepada pimpinan,” tegas Walikota.

Bapak Muchksin adalah salah satu Camat terbaik di Depok, saya yakin di Cinere dapat dan mampu beradap tasi dengan warga kecamatan Cinere yang nota bone masayarakatnya banyak pejabat pusat.” Kita menjankan tugas dengan jabatan baru, minimal 2 tahun kita akan lihat mengukur kinerjanya.teman – teman LPM juga para RT.RW,” kita harus marathon dalam kegiatan dan tugas jangan hanya semangat di awal, lakukan kegiatan yang sederhana tapi kontinew,” tegas KH.DR. Idris MA.

Sementara terlihat para tim pengerak PKK terlihat sedang memberikan cendra mata kepada ibu Ely dan foto bersama mengahiri giat ini. ( Rudi.Harahap )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 1 =