LPM Renovasi Rumah Warga Kecamatan Tapos Yang Hampir Roboh

FOKUSATU – Berita tempat tingal Ujang warga suka kelurahan Sukatani kecamatan Tapos yang hampir roboh, saat ini sedang di rehap oleh jajaran Lembaga pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan pihak kelurahan serta warga.
Herman Pelani ketua LPM di temui di selah aktipitas di Wisma Hijau Cimanggis kota Depok mengatakan,  saat ini kegiatan rehabilitasi rumah Ujang mencapai 80%. ” Alhamdhulilah, dana yang terkumpul dari masyarakat saat ini mencapai Rp. 17.490.000, sudah kami laksanakan kegiatan rehap rumahnya,” jelasnya.
Lebih lanjut Herman mengatakan, saat ini yang bekerja ada 4 orang, dibantu warga,” Target pekerjaan 20 hari kerja, tapi karena musim hujan agak tertunda, saya mengucapkan terimakasi kepada seluruh penyumbang sehinga rehab rumah ujang dapat di laksanakan, ” ucapnya.
Herman Pelani menambahkan,” Pada kesempatan ini saya berharap,ada kerjasama dari pemerintah,angota DPRD kota Depok serta masyarakat lebih ditingkatkan.Dalam rangka upaya membantu warga yang kurang mampu,” terang Herman yang mendapat yang julukan ustad ini.  ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 10 = 18