Paskibra Kecamatan Tapos Latihan Bersama

FOKUSATU – Bertempat di halaman kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok Minggu (18/2) Pasukan pengibar Bendera (Paskibra) dari sekolah SMP, SMA, SMK yang ada di kecamatan Tapos gelar latihan Bersama.
Kegiatan ini di hadiri juga oleh Camat Tapos Muchsin Mawardi, Seersan satu ( sertu) Nawi Babinsa Kelurahan Tapos dan para pelatih.

Andri ketua panitia di temui Minggu (18/2) di selah kegiatan di halaman kelurahan Tapos mengatakan, kegiatan gabungan ini juga merupakan iven semester, jumlah seluruh yang ikut latihan pagi ini berjumlah 121 Orang. ” kami berharap dengan giat latihan bersama ini, di samping melatih kekompakan juga, menambah wawasan peserta, karena di pimpin pelatih senior mereka dan kebayakan dari alumni, ” jelas Adri alumni SMKN 1di dampingi Harunisa dari SMK Madia, Rizal juga alumni SMK Madia,Irham dari SMK kesehatan Puspita Medika, Bem SMA 7 pelatih dan panitia.

Andri menambahkan, kami berharap dengan kebersamaan ini kedepan,” saat upacara kenaikan bendera hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tangal 17 Agustus dapat mengelar upacara, dan iven kecamatan, artinya upacara gabungan, ” Harap Andri, kepada Tripika kecamatan Tapos.
Sementara terlihat para pelatih, begitu serius mengisi materi yang sudah di siapkan. ( Rudi. Hrp )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 1 =