Jalan Juanda Kota Depok Kebagian Banjir

FOKUSATU – Wakil Walikota Depok walikota depok Pradi Supriatna turun langsung pantau situasi banjir di jl juanda Rt 05/14 kelurahan kemiri muka kec.beji yang berdekatan langsung dengan bantaran kali ciliwung,Senin (5/2)

Sedikit nya 8 rumah terendam. team personil dari Tagana, Satgas banjir PUPR unit Sumber daya air ( SDA) , Satgas Satuan Pemadam kebakaran ( Damkar) serta sukarelawan PMI Kota Depok, juga turun membantu evakuasi di rumah warga yang terendam banjir.
Pradi sapaan akrab Wakil walikota Depok, bersama Dandim 0507 juga kapolsek Beji turut melihat dan memantau langsung rumah warga yang terendam hingga batas paha orang dewasa.

Pada awak media di lokasih banjir Pradi supriatna mengatakan,”kami sudah siapkan untuk keperluan warga disini termasuk makanan dan minuman termasuk juga untuk makan malam, kalaupun memungkinkan air nampak tidak surut kami akan menyiapkan dapur umum bersama Dinas sosial kota Depok,
Masyarakat tenang jangan panik, kami siap membantu dan berbuat yang terbaik buat masyarakat dan juga kita cek penyebab air meluap, draenase atau apa, ” kata Pradi Supriatna ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 − = 41