Doa dan Dukungan GPK Macan Roban untuk Palestina

FOKUSATU– Laskar Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) sebagai salah satu ormas Islam yang berafiliasi politik ke PPP menyerukan dukungan kepada Palestina sekaligus mendorong PPP untuk menyuarakan hal ini kepada pemerintah lewat PPP.

Hal ini di sampaikan langsung oleh komandan laskar GPK macan roban Fatchullah Akbar di markas besar GPK Macan Roban, Rabu (11/10/2023).

Menurut Akbar penjajahan atas Palestina oleh Israil harus menjadi perhatian serius masyarakat Indonesia yang mayoritas Islam.

“GPK Macan Roban mengutuk keras kesewenang – wenangan penjajah Israel yang dilakukan secara membabi buta dengan tidak menghormati hak-hak dan fasilitas sipil, apalagi komplek rumah sakit yang merupakan obyek vital yang di lindungi oleh hukum internasional,” papar Gus Akbar, sapaan akrab Komandan Macan Roban.

Badai Al Aqsa ini merupakan sejarah baru bagi perjuangan rakyat Palestina atas perlawanan penjajahan Israel, maka kami menyerukan kepada umat Islam Indonesia untuk mendoakan kaum muslimin di Palestina dengan melakukan qunut nazilah dan memberikan bantuan kemanusiaan melalui lembaga-lembaga terpercaya, tutup Fatchullah Akbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 41 = 45