Bang Azis : Restu dari Tokoh Betawi

FOKUSATU– Politik bukan sekedar kampanye dan pencitraan belaka, tapi sebuah upaya untuk berkhidmat pada masyarakat secara lebih luas, karenanya butuh suport dari berbagai macam pihak, gerakan politik kaum Betawi tidak lepas dari sentuhan etik yang didasari oleh ajaran agama.

Itulah mengapa Bang Azis melakukan silturahmi politik kepada tokoh Betawi sekaligus untuk meminta doa dan restu dalam PEMILU 2024 mendatang, tepatnya untuk menjadi calon legislatif DPR RI dari Partai HANURA daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta 2.

Selasa pagi (16/05) Bang Azis bertemu dengan tokoh Betawi dan Ulama Betawi untuk menghadiri Pembukaan Pengajian selasa subuh Majelis Al Fauz. Hadir pada kesempatan tersebut Tuan Guru Kiyai Mualana Kamal Yusuf dan Tuan Guru Kiyai Mahfudz Asyirun selaku guru tetap MT Al Fauz.

Pada kesempatan tersebut Bang Azis meminta doa dan dukungan dari Fauzi Bowo, Nuri Tahir, Kiyai Yusuf Aman dan para Ulama serta tokoh Betawi lainnya. Bagi kaum Betawi berpolitik itu bagian dari seni mengkomunikasikan gagasan dan ide-ide kebangsaan kepada masyarakat, sebagaimana MH.Thamrin sebagai figur sentral politik Kaum Betawi di level nasional bahkan internasional, karenanya langkah politik Anak Betawi selalu membutuhkan sentuhan dari para orang tua sebelum melangkah pada level yang lebih jauh lagi, demikian tegas Bang Azis ketika dihubungi pagi tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 12 =