MRR : Anak Muda Mamuju Deklarasi Anies Baswedan Calon Presiden

FOKUSATU-Sekelompok anak muda di Mamuju yang tergabung dalam komunitas Milleanis Sulbar 24 mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan maju sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia pada pemilihan 2024 mendatang pada  Ahad malam, 7 November 2021.

Deklarasi dilaksanakan di salah satu café yang terletak di jalan Yos Sudarso, Pantai Manakarra Mamuju.

Deklarasi dihadiri sejumlah anak muda yang peduli terhadap Negara kesatuan Republik Indonesia.

“Negara ini harus tetap dijaga, dan janji kemerdekaan harus ditunaikan, dan Anies Baswedan adalah pemimpin yang bisa menunaikannya” kata Busman Rasyid ketua Komunitas Milleanis Sulbar 24.

Mantan Jurnalis ini meyakini Indonesia ini akan lebih maju dan baik jika dipimpin seorang figure yang baik, dan figure yang baik dan terbukti kinerja yang itu adalah Anies Baswedan.

Saat ini milleanis 24 sudah ada di 6 Kabupaten yang ada di Sulawesi Barat, dengan satu tujuan yaitu mendorong Anies Baswedan sebagai presiden  Indonesia 2024-2029

Perjuangan ini merupakan perjuangan sukarela, bergotong royong mendorong anies sebagai pemimpin di Negara ini.

Yang tergabung dalam milleanies 24, berbagai macam profesi mulai dari petani, nelayan, mahasiswa dan profesi lain berjuang bersama dengan satu misi menyelamatkan Indonesia dengan mendudukan pemimpin yang mampu membawa Indonesia kearah yang lebih baik.

“Beberapa bulan kedepan kami akan mengakomodir teman – teman yang sudah menyatakan sikap untuk bergabung bersama milleanies. Deklarasi dorong anies sebagai presiden Indonesia ini akan dilakukan sampai pada tingkatan RT/RW. Soal kerja – kerja apa yang akan dilakukan tentu ini menjadi rahasia gerakan, yang jelasnya politik yang kita akan bangun adalah politik sehat yang juga akan memberikan edukasi kepada masyarakat” lanjut Busman Rasyid ketua Komunitas Milleanis Sulbar 24.
Sementara itu, MRR selaku Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24 menyambut  gembira deklarasi ini, deklarasi ini adalah gerakan dari bawah tanpa sponsor apalagi tekanan. Bahkan informasi dari Busman Rasyid, kopi yang mereka pesan dan minum pun bayar masing-masing, ini adalah sebuah kekuatan yang tentu saja sulit untuk dibendung karena lahir dari hati yang tulus dan keinginan yang kuat melihat bangsa ini jauh lebih baik di masa depan.

Informasi dari Jaringan Mileanies,  Provinsi lain juga akan segera mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden 2024 di daerah mereka masing-masing,  ciri khas deklarasi ini adalah tanpa pengerahan massa, asimetris tanpa komando, bergerak dari hati, tanpa target jumlah dan deklarasi tak perlu besar- besaran tapi terjadi dibanyak titik.

Mamuju, 8 November 2021
Muhammad Ramli Rahim
Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

69 − = 67