Prof Dailami Firdaus : Tindak Tegas Penistaan Agama Oleh M Kace

FOKUSATU-Saya sangat menyesalkan beredarnya video atas nama M Kace yang dengan jelas dan sadar menista agama Islam dan menghina Nabi Muhammad SAW melalui kanal Youtubenya. Ujar Bang Dailami

Sangat berbahaya dan jelas sesat dan apa yang diucapkan sangatlah tendensius serta provokatif dan melihat serta menilai Islam dari sudut pandangnya sendiri, padahal dia bukan ahlinya.

Oleh karena itu saya dengan tegas meminta agar kepolisian segera bertindak dengan cepat untuk memprosesnya serta menutup atau memblokir akun youtubenya, agar tidak dapat diakses secara mudah oleh masyarakat umum.

Karena jelas isinya sangat menyesatkan dan membuat pendangkalan – pendangkalan pengetahuan tentang Islam yang akan berbahaya bagi masyarakat yang awam apabila mereka menonton dan mendengarkannya, bahkan cenderung akan membuat perpecahan. Tegas Bang Dailami yang juga Ketua Dewan Pembina PP. BKMT ( Badan Kontak Majelis Taklim ).

Salah satu ujaran Kace dalam siaran Youtubenya menyebutkan bahwa bapak segala dusta ialah iblis. Sehingga apabila manusia suka berdusta ia menduga bahwa seseorang tersebut adalah iblis.

“Kalau ada manusia senang membunuh yang beda agama itu iblis. Orang yang suka membunuh, suka berperang, membunuh sesama manusia itu iblis, jangan dituru dan jangan didekati,” kata Kace.

“Bapakmu adalah pembunuh, itu iblis. Siapa yang pembunuh, siapa yang perang badar, itu muhammad. Muhammad bin Abdullah adalah pemimpin perang badar dan uhud, membunuh dan membinasakan. Jelas ya pembunuh adalah iblis,” dan Mengubah kata Allah Itu menjadi Yesus, mengucapkan Assalamualaikum warrahamatuyesus wabarakatuh, dan mengucapkan Alhamduyesus hirrabilalamin.

Jelas salam yang diucapkan dan tidak sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Islam bahkan diberi tambahan atau menganti dengan kata “ Yesus “, adalah suatu tindakan penistaan terhadap Islam.

Saya sangat miris sekali karena peristiwa seperti ini sudah sangat sering sekali terjadi dan berulang – ulang, namun seperti tidak ada efek jera kepada si pelaku.

Kembali saya tegaskan agar pihak yang berwajib dapat segera menangkap Kace dan memprosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku dan mendalami apa motifnya serta segera memblokir kanal youtubenya agar tidak lagi aktif. Tutup Bang Dailami sapaan akrab Prof. Dr. H. Dailami Firdaus. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

24 + = 31