Pengguna PLN Kota Depok Kecewa Atas Pemadaman Listrik

FOKUSATU – Penguna listrik Kota Depok merasa kecewa atas pemadaman aliran listrik oleh perusahaan listrik negara (PLN).

Pasalnya listrik padam tanpa ada pemberitahuan lebih dulu dari PLN, siang hari baru ada informasi via sosial media (sosmed).

Usman ketua RT 02 RW 12 Kel Tapos Kec Tapos Kota Depok, ditemui Minggu (4/8) dilokasih pemilihan ketua RW, terkait pemadaman listrik oleh PLN mengatakan, seharusnya dari awal ada surat edaran pembetitahuan kalau ada pemadaman listrik.

” Kami panitia sedikit repot, karena soun atau pengeras suara tidak dapat digunakan karena aliran listrik padam, terpaksa kami sewa genset, karena pengeras suara juga memperlancar kegiatan ini, ” ucap Usman.

Ditempat terpisah Yudi Warga Kel Jatijajar Kec Tapos Juga mengeluhkan adanya pemadaman listrik.” ditempat saya listrik mati nich, ko kesanya dadakan tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

” setau saya pemadaman listrik sebagian wilayah jawa Barat, termasuk wilayah Jakarta,Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang(Jabodetabek), kami berharap PLN secepatnya memperbaiki , karena listrik saat ini sudah menjadi kebutuhan utama, ” jelas Yudi.

Untuk Wilayah Cimanggis dan sekitarnya mengalami Listrik Padam dari Pukul.12 siang dan hingga saat ini masih padam. Untuk wilayah Kec Tapos sampai jam 18.40 masih padam.

Sementara Kepala Bagi Humas PLN Depok Setiyo Budiono udi R,Memberikan Keterangannya Lewat Pesat Singkat WhatsApp Kepada Tribundepok@com
Saat ini terjadi padam dibeberapa tempat, untuk itu Kami sedang Koordinasi dengan Unit PLN Pusat Pengatur Beban dan Unit PLN yg terkait.

” Mohon maaf atas ketidak nyamanan layanan kami, selanjutnya akan kami sampaikan jika ada informasi lebih lanjut, ” ucap Setiyo.( Rudi.Harahap).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

30 + = 35