Rio F Wilantara Lantik Pengurus DPD KNPI Kab Bogor

FOKUSATU – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI),Kabupaten Bogor masa bakti 2019-2022 Selasa (30/7) digedung Tegar Beriman kawasan perkantoran pemerintah daerah(Pemda)Kab Bogor Jawa Barat.

Melalui proses yang cukup alot, akhirnya Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor dan jajaran pengurus dilantik oleh ketua KNPI Propinsi Jawa Barat (Jabar) Rio F Wilantara disaksikn juga oleh Ade Yasin Bupati Bogor Selasa(30/7) digedung Tegar Beriman.

Adapun susunan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2019-2022 yang gemuk itu berdasarkan surat keputusan KNPI Prop Jabar No 25/knpi/JB/VII/ 2019, pengesahan komposisi dan personalia dewan pengurus DPD KNPI Kab Bogor diantaranya adalah, Ketua Fikri Ikhsani S.STP. SH,M.Si, Sekertaris Suhandi SE.M.Si, Bendahara Wahyudi Caniago SH, wakil(Wk) Bid organisasi dan keangotaan Suryadi Wondo, Wk.Bid kaderisasi Mifta Huda HT,Wk.Bid Politik kepemudaan Edi Kuswara dan pengurus lainya.

Ditempat yang sama Bupati Bogor Hj. Ade Yasin pada sambutanya mengatakan, Saya berharap DPD KNPI Kab Bogor, kedepan mampu menyatukan semua lapisan organisasi kepemudaan.

” Saya menginginkan tidak ada terkotak kotak karena pemuda paling mudah diterima oleh siapapun dan harus mampu berkreatif, berinovatif dan bisa menciptakan lapangan kerja dan tingkatkan sumber daya mupuni(SDM)untuk generasi melenial saat ini, ” Jelaa Ade Yasin.

Lebih lanjut Politisi PPP ini mengantakan, kedepan pemuda dapat memunculkan interprenuer handal termasuk membantu program The City Of Spot And Taurism, dengan mengusung dan mengawal program Pancakarsa untuk mewujudkan Bogor cerdas, Bogor sehat, Bogor maju, Bogor membangun dan Bogor berkeadaban, ” ucap Bupati Kab Bogor ini.

Diselah kegiatan pelantikan kepengurusan DPD KNPI Kab Bogor ketua terpilih Fikri Shani pada Awak media mengatakan, Saya siap meneruskan program ketua sebelumnya, dan kami pengurus juga akan segera melakukan rekonsiliasi kepemudaan secara menyeluruh.

“ Pengurus KNPI hari ini akan segera melakukan proses rekonsiliasi pemuda, karena harapan saya pasca kontestasi politik kemarin harapan saya tidak ada lagi komunikasi yg belum mencair.Untuk itu kita akan segera lakukan rekonsiliasi, agar semua unsur kepemudaan bisa bersatu kembali, ” tegas Fikri Sani.

Sementara terlihat wakil Bupati Bogor juga turut hadir, juga para organusasi kepemudaan lainya se Kab Bogor.( Rudi.Harahap, Charles B Munthe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 5 =