Anggota Polisi Polsek Cimanggis Tewas Ditembak Polisi PMJ Polda Metro Jaya

FOKUSATU – Telah Terjadi penembakan terhadap Anggota Polri di ruangan sentra pelayanan Kepolosian (SPK) Polsek Cimanggis, pada Kamis, (25/7) malam.

Awal mula kejadian Korban An. Bripka RE (Anggota Samsat PMJ) mengamankan Pelaku tawuran FZ Ke Polsek Cimanggis pada Kamis (25/07/2019) pukul 20.30 Wib, dengan barang bukti sebilah celurit. Tidak lama kemudian datang orang tua pelaku Zulkarnaen bersama Brigadir RT, dan Brigadir RT meminta agar FZ untuk bisa dibina oleh orang tuanya.

Namun Bripka RE Iangsung menjawab bahwa Proses sedang berjalan dan dirinya sebagai pelapornya dengan nada agak keras bicaranya sehingga membuat Brigadir RT Emosi.

Karena tidak terima, pelaku kemudian ke ruang sebelah mengeluarkan senjata dan Iangsung menembakan Senjata Api jenis HS 9 ke arah Bripka RE sebanyak 7 kali tembakan (isi magazin 9 butir) selongsong sesuai dengan yang di temukan 7 selongsong, dan mengenai bagian dada, leher, paha dan perut sehingga korban meninggal di tempat saat kejadian pukul 20:50 Wib.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan mengatakan, bahwa Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto lah yang nantinya akan memberikan keterangan terkait hal tersebut.

“ Nanti Pak Kapolres yang statement, nanti dikabarin ya,” paparnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis malam.(Rudi.Harahap).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 2 =