Walikota Depok Resmikan Taman Kelurahan

FOKUSATU – keadaan cuaca Kecamatan Tapos dari pagi jelang soreh Selasa(21/22)diguyur hujan cukup deras. Namun situasi hujan ini tidak mengurangi semangat warga kecamatan Tapos menghadiri peresmian pemakaian taman kelurahan yakni Taman Kel Tapos,Sukamaju Baru Jatijajar juga taman Kel Curug Kec Cimanggis oleh Walikota Depok KH. DR. Mohammad Idris MA.

Dalam sambutanya Walikota Depok mengatakan, Saya tertarik dengan filsafat lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak dari SD IT tadi yang diberi judul gundul-gundul pacul.

” arti dari filsafat lagu ini cutup komplex disana menceritakan bagai mana sebaiknya kita bergaul berbuat di tengah masyarakat, ini juga sama dikusahkan oleh Sunan Ampel, ” Ucap Idris dihadapan para undangan.

Tampak hadir dalam acara ini juga Camat Tapos Hasanuddin,Camat Cimanggis Eman, Kapolsek Canggis-Tapos Kompol Suyud, Wadanamil Kapten Inf Roby,Ketua KNPI Kec Tapos Solohin Mochtar, Lurah se Kec Tapos, sebagaian Lurah Kec Cimanggis, LPM se Kec Tapos, H.Kamil Rayana tokoh masayarakat, H. Baden ketua MUI Kec Tapos, PKK, Kepalah UPT. Puskesmas dr. Mamiek,staf dari Podomoro view Golf Gunawan, dan masyarakat lainya.

KH. Moh.Idris MA, menambahkan, Saya menghimbau kepada LPM,RT,RW jangan sibuk mengurusin Politik Praktis ” hari ini kita dapat meresmikan fasilitas umum yaitu taman Kel Tapos,Sukamaju Baru, Jatijajar dan taman Kel Curug Kec Cimanggis, sedikit-sedikit kita sudah mensertifikat aset, seperti Puskesmas sudah 85% di sertifikat, ” Jelas orang nomor 1 dikota Depok ini.

” Saya mohon suport untuk dapat melengkapi fasilitas publik taman terpadu, untuk Kec Tapos kepadatan penduduk saat ini sekitar 7000jiwa kilometer persegi, ” Jelasnya.
Masih di tempat yang sama Walkot Depok berujar

” Kita sudah membangun taman alun-alun kota Depok dengan luas 3.3H dan baru sekiar 40% dibangun untuk umum,ini memang mahal harganya tapi efeknya cukup baik bagi penguna taman dan harus ada tata tertip pengunaanya.

seperti taman Kel Tapos ini yang luasnya sekitar 2185m2 dengan biaya sekitar 904 Juta Rupiah dari APBD TH 2018, ” terang Idris. ( Rudi. Hrp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 7