Galian Pipa Induk PDAM Tirta Kahuripan Atasi Lalin Dan Segera Buang Tanah

FOKUSATU – Galian pipa induk milik PDAM yang terbe’ntang antara wilayah Kel Cilangkap dan Kel Tapos Kota Depok sudah tidak lagi menibulkan kemacetan.

Fasalnya pekerja galian pipa induk milik PDAM Tirta Kahuripan milik Pemda Kab Bogor itu sudah dapat mengangakat tanah bekas galian yang terkadang membawa dampak kemacetan.

Suryadi rahman Site Manager oprasional di temui di bilangan Kel Cilangkap saat di temui Media ini Senin(14/1)terkait galian tanah mengatakan, Kami memohon maaf kalau memang pekerjaan mengangu para pejalan kaki dan penguna jalan roda dua atau lebih.

” Pipa ini nantinya bermuara ke Apartemen Podomoro view golf yang merupaka wilayah Gunung Putri Kab Bogor, untuk tanah bekas tanah saya sudah instruksukan pada para Pekerja agar di buang ke tempat lain agar tidak mengangu lalin, ” Jelasnya.

Di tempat lain masih di wilayah cilangkap Dery warga RW 06 Kel Cilangkap kec Tapos pada Jurnalis ini mengatakan ” Hari ini Jalan Raya Cilangkap sudah lancar dan tumpukan galian tanah sudah berkurang Karena di bawa keluar, ini bagus pekerjaan jalan terus tanpa mengangu,sekali-kali macet ngak apalah, ” Ucap lelaki parlente ini sambil tersenyum. ( Rudi. Hrp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 5 =