Ngeliwet Bareng PPK PPS Bersama Ketua KPU Depok

FOKUSATU – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)Tapos,Panitia pemungutan Suara(PPS)Kecamatan Tapos bersama ketua Komisi pemilihan umum(KPU)Kota Depok Sabtu(5/1)mengadakan acara ngeliwet bareng. 

Kegiatan ini dihadiri ketua KPU Nana Shobarna anggota PPK Kec Tapos,ketua Suwanta, anggota Yuliasari,Jaenudin,Endang Sudrajat dan Ibrahim, Ketua PPS Kel Tapos Rudi Harahap,Kel Cimpaeun Niman, Sukatani Riswan,Kel Jajar Yudi,komesioner Panwas Kec Tapos Abdhushomad,Pengawas Kel Cimpaeun Fery dan undangan lainya.

Suwanta dalam sambutanya mengatakan ” Kegiatan ini adalah silahturahmi PPK, PPS bersama ketua KPU agar selalu tetap solit dan menjaga kekompakan sesama penyelengara, ” Jelas Suwanta.

Di tempat yang sama ketua KPU Kota Depok sebelum dimulai santap makan(Ngeliwet)mengatakan

” Saya sebernarya memang berencana membuat acara seperti ini dan di mulai dari Timur wilayah kota Depok ini. Ingat 101 hari lagi Pemilihan dilaksanakan yaitu tanggal 17 April 2019, ” Jelas Ketua KPU.

Nana Shobarna melanjutkan,kegiatan ini diharapkan mengakrapkan dan menjalin kekompakan,

Kita sudah harus berfikir tehnis dan tahapan pemilu, PPS sudah harus membentuk KPPS, juga persiapan logistik.

” Saya berharap Kec Tapos dapat menghilangkan catatan hitam dengan semangat zero komplain,zero sengketa, ini menjadi tujuan kita dalam pelaksanaan pemilu kalau ada permasalahan kita diskusikan bersama, kami akan nilai,ini seleksi alam kedepan setelah pemilu kita juga mempersiapkan pemilihan walikota(Pilwalkot)Tahun 2020, ” Jelas Nana.

Sementara Abdhushomad pada Media ini berujar ” Saya sangat mendukung acara malam ini karena kita sesama penyelengara harus sinergitas demi suksesnya perhelatan pesta Demokrasi yaitu hajat Rakyat Indonesia memilih para pemimpinya, ” Tegas Abdhushomad.

Sementara acara selain ngeliwet juga di hibur musik organ tunggal (OT) yang di kordinir anggota PPK Endang dan Ibrahim atau biasa di sapa Ibro yang baru saja dilantik menjadi anggota PPK Kec Tapos. ( Rudi. Hrp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

75 − = 74