MT Guru Salmaa bersama MWC NU Kecamatan Jatinegara Berikan Santunan Yatim di bulan Muharram 1445

FOKUSATU– Majlis ta’lim Guru Salmaa (MTGS) yang berlokasi di Jl Cipinang Besar Raya, Kelurahan Cipinang Besar Selatan,Kecamatan Jatinegara dari sejak berdirinya di tahun 1978 selalu rutin menyelenggarakan Santunan kepada anak-anak yatim.

Pada tahun 2023 di laksanakan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023.
Majlis Ta’lim Guru Salmaa dengan Majelis Wilayah Cabang (MWC) Kecamatan Jatinegara lakukan santunan yatim.

Sebelum kegiatan santunan di awali dengan Zikir Wirdhul Latief yang di pimpin oleh Kyai Nur Ali Kasyful Anwar atau yang biasa di sapa Kyai Montoq.

Adapun dana santunan yatim didapat dari tabungan yatim, sumbangan dari para donatur, warga sekitar majlis dan jamaah kaum ibu dan bapak.Dalam santunan ini diberikan paket

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Al habib Alwie bin Hasan Bafagih, Ust Abdul Ghani selaku Ketua RT. 002/010 Cipinang Besar Selatan,Ust Sulaeman selaku Sekretaris Majelis Silaturahim Antara ulama ,Umara serta masyarakat se Kecamatan Jatinegara (MS3G) dan pengurus MWC NU Kecamatan Jatinegara , Ust Satori pengurus NU Kelurahan Cipinang Muara serta para asatidz.

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan MT Guru Salmaa, KH Nur Ali Kasyful Anwar atau yang biasa di sapa Kyai Monthoq, mengingatkan pentingnya menjaga dan mengurus anak-anak yatim sebagai mana yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW.

Semoga di tahun 1445 ini,terutama momentum Muharram ini bisa tingkatkan Ibadah kita pada Allah ,terutama memberi kepada yatim ,Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − = 15