UBE : Pengurus IMANII harus Kompak Untuk Kemaslahatan Umat

FOKUSATU– Organisasi Inovasi Mubaligh Nurul Ibad (IMANI) Indonesia yang berlokasi di ponpes Nurul Ibad,Lubang Buaya Jakarta Timur mengadakan rapat internal pengurus harian dalam rangka membenahi struktur organisasi setelah terpilihnya Ustadz Ivan sebagai Ketua Harian IMANI Indonesia periode 2023-2025.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pengurus harian IMANI Indonesia Ustadz Abdullah Al Barkah, S.Ag usai rapat yang diadakan di pondok pesantren Nurul Ibad pada Ahad malam, (5/3/2023).

“Langkah awal, kita akan membenahi struktur kepengurusan IMANI Indonesia mulai dari pengurus harian sampai dengan pengurus bidang-bidang yang ada,” jelas Ube, sapaan akrab Ustadz Abdullah Al Barkah.

Ube juga mengatakan, dalam penyusunan kepengurusan IMANI Indonesia ini akan merekrut dari anggota IMANI Indonesia yang ada dan aktif.

Dan tidak menutup kemungkinan juga kita akan membuka dan memberikan kesempatan kepada orang-orang di luar IMANI Indonesia. Tentunya yang berkompeten, mempunyai visi juga misi yang sama dan sesuai kapasitas nya masing-masing,” tambah Ube.

Ketika ditanya apa program dalam jangka waktu dekat yang akan dijalani oleh IMANI Indonesia, salah-satu pengurus harian tersebut mengatakan akan membuat program sesuai dengan momen yang akan tiba, yaitu bulan Ramadhan.

“Insyaallah pada bulan Ramadhan nanti IMANI Indonesia akan membuat program pesantren kilat untuk lebih mengenalkan Ahli Sunnah Wal Jamaah kepada generasi penerus bangsa,” jelasnya.

Pengurus IMANI Indonesia

Dirinya juga berharap kepada seluruh pengurus juga anggota IMANI Indonesia untuk terus menjaga kekompakan sesama, baik pengurus maupun anggota.

“Kita harus dapat menjaga kekompakan dalam menjalankan apa yang telah kita sepakati bersama dalam IMANI Indonesia, baik masalah program juga masalah tanggung jawab sebagai pengurus,” tutup Ube kepada tim media IMANII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

49 + = 56