Habib Yahya Bin Yahya : Saya Siap Perjuangkan Anies Presiden RI

FOKUSATU – Habib Yahya Bin Yahya, SE.,MM Pimpinan Majelis Taklim dan Dzikir AL UTSMANI yang didapuk sebagai wakil ketua umum RELAWAN BRANI 1 mengungkap bahwa, kehadiran Relawan BRANI 1, menunjukkan bahwa Anies Baswedan bukan hanya milik umat Islam saja, melainkan milik semua golongan. ”

Membuktikan bahwa seluruh komponen masyarakat mendukung pencalonan Anies Baswedan sebagai Presiden RI periode 2024-2029″ jelas Habib.

Di lansir dari pelitanusantaranews, Lebih lanjut Habib melihat keanekaragaman relawan BRANI 1 mencerminkan Indonesia. Hal ini menjawab berbagai tuduhan bahwa Anies ini tidak toleran dan hanya mewakili umat Islam saja.

“Kenyataan menjawab keraguan yang dihembuskan berbagai pihak tentang sosok Anies, tandas Habib Yahya.

Menurut Habib Yahya pemimpin Indonesia di masa mendatang adalah sosok yang nasionalis religius dan kriteria ini ada di Anies Baswedan.

“Saya perhatikan publikasi Anies tidaklah sederas bakal calon lain tapi dengan kinerja Anies di Jakarta semua akan terjawab pada waktunya” ungkapnya.

“Masih ada waktu kurang lebih satu setengah tahun untuk mempersiapkan sukseskan Anies Presiden RI 2024-2029” tutup Habib Yahya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − = 13