Deklarasi Komunitas Pemilik &Pengguna Nissan Livina X-gear Region Bekasi,Cikarang dan Karawang (BECIKA)

FOKUSATUPenggemar Nissan Livina XGear di Bekasi khususnya dan Tanah Air patut berbangga karena memiliki wadah komunitas yang solid, kompak, dan mumpuni.

Karena baru saja di deklarasikan komunitas pemilik Mobil Nissan livina X-gear untuk region Bekasi,Cikarang dan Karawang

Ketua Panitia Deklarasi Becika Dede Sulaiman di Grand Resident City Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/2/2022) mengatakan, momen ini di tunggu-tunggu oleh penggemar mobil XGear di kawasan Cikarang Bekasi, Karawang (Becika) sejak lama.

“Selaku ketua penyelenggara, saya memohon maaf jika ada kekurangan di sana sini,” ujar Dede.

“Pesan Pengurus pusat kepada kami di regional Becika bahwa Regional harus segera dideklarasikan, karena secara member kami sudah mumpuni,” terang Dede.

Ketua Umum Komunitas Nissan Livina XGear Rivky Kurniawan berharap anggota Becika makin solid, kompak, dan maju.

“Kepada pengurus yang terpilih semoga dapat membawa Becika menjadi komunitas yang lebih dikenal di regional, nasional, dan internasional,” ujar Rivky.

Ketua Regional Becika Didin Nuryadin menambahkan, pihaknya akan melebarkan sayap, agar Becika lebih dikenal di nusantara.

“Visi dan misi kami, Becika tidak hanya dikenal di sekitar Bekasi, Cikarang, dan Karawang, tapi juga seluruh nusantara dan internasional,” ujar Didin.

Program Becika saat ini masih bersifat sosial kemasyarakatan dan pengenalan terhadap pengguna dan pemilik Nissan Livina XGear, di sekitar regional Becika, dengan klub-klub mobil lainnya.

Syarat keanggotaan Becika, memiliki mobil Nissan Livina XGear, dengan tahun bebas, memiliki SIM, STNK dan surat- surat mobil lainnya, biaya administrasi pendaftaran sebagai member sebesar Rp250.000 dan akan mendapat 1 (satu) kemeja eklusif becika, stiker, dan nomor punggung sebagai nomor keanggotaaan

“Semoga member Becika bertambah dan makin lebih solid lebih guyub dan tidak ada dusta di antara member becika. Dan member yang ikut Becika juga ikut kegiatan yang diadakan Becika,” pungkas Didin. (Sys)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

31 + = 34