Wisuda Tahfidz Quran Ke 3 Rumah Tahfidz Madani Dan Masjid Baitul Mukmin Jatirasa

FOKUSATU-Masjid Baitul mukmin yang berlokasi di kampung pondok benda Rw 01 Kelurahan Jatirasa,Kecamatan Jatiasih,Bekasi melakukan kegiatan wisuda tahfidz Quran,Ahad /19 Desember 2021.

Kegiatan ini di mulai pukul 8 pagi,wisuda tahfidz Quran ini sudah di lakukan 3 kali atau 3 tahun, dan pada tahun ini sebanyak 151 santri yang akan di wisuda, dengan mengambil tema ” Berbahagia menjadi generasi milenial yang dirindukan Al Quran”.

Tahun 2018 ,gedung Tahfidz untuk mencetak para penghafal Al Quran ini dibangun oleh pengurus DKM Masjid Baitulmu’min.

Dalam sambutan nya,Ketua DKM Masjid Baitulmu’min ustadz Muhammad Sidik, S.Sos.I mengatakan alhamdulilah dari 2018 gedung Tahfidz Quran di lingkungan masjid Baitul Mukmin telah berdiri.

Dan sejak 2019 ,kami sudah 3 kali atau 3 tahun melakukan wisuda Tahfidz Quran.ini merupakan investasi pengurus DKM Masjid Baitul Mu’min untuk diakhirat kelak. “Sudah cukup kita membangun didunia, sudah saatnya kita menabung untuk disana, yaitu tempat kita yang kekal,”.

Alhamdulilah Masjid Baitul Mukmin bersinergis dengan Rumah Tahfidz Madani yang di pimpin Ust H Heri, Majelis Talim Khoirun Nissa yang di pimpin Ustadzah Latifah sehingga kegiatan di Masjid Baitul Mukmin jadi lebih semarak dalam melakukan kegiatan Islami.

“Kami berterimakasih kepada para guru, orang tua santri,Anggota Komisi IV, DPRD Kota Bekasi, Fraksi PKS, Latu Har Hary ,ketua RW 01 Jatirasa, Lurah Jatirasa,serta para undangan yang telah hadir.

Selain acara wisuda tahfidz Quran, dalam kegiatan ini juga ada penampilan anak anak santri dan tausiah dari Ust Ahmad Tarmizi, M. Pd.

Semoga kegiatan wisuda Tahfidz Quran , santri santri bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari dan bisa meningkatkan hafalan Quran nya dan ini bisa lebih memotivasi kita untuk mencintai belajar Al Quran,Aaamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

50 + = 60