HPCI Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Baksos

FOKUSATU-Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Serta Bakti Sosial, Yang Dilaksanakan Di Ponpes Baitul Nun Cileungsi Bogor. Sabtu/13 November 2021.

Dalam Kegiatan Tersebut diawali Dengan Pembacaan Sirah Nabawi (Al Barjanji), Serta Diisi Pentas Seni Kreasi Santri Diantaranya Seni Bela Diri, Puisi, dan Tari Tarian.

KH Mulyadi Mughni, MA dalam Mauidhoh Hasanahnya Mengatakan Sangat Antusias Atas Kedatangan Kawan Kawan Komunitas HPCI Jakarta Chapter, Ini Anak Anak Komunitas Sudah Bisa Dikatakan Sebagai “Santri Kunjungan.

Semoga Kesenangan Di Dunia Ini Bisa Menjadi Catatan Akhirat dan Motornya Bisa Mengantarkan Senantiasa Kepada Kebaikan.

Di Pesantren Juga Kami Komunitas, Komunitas Anak Anak Agar Mereka Betah Di Pondok dan Menciptakan Generasi Yang Cerdas Dan Berakhlak.

Bro Ferdi Mengatakan Terima Kasih Kepada Sumbangsih Kawan Kawan, Semoga Apa Yang Kawan Kawan Donasikan Kepada Pondok Pesantren Baitul Nun Dapat Menjadi Catatan Amal Baik, dan Senantiasa Rejekinya Diberikan Keberkahan.

Kegiatan Di akhiri Dengan Penyerahan Langsung Bantuan Yang Diberikan Oleh Bro Ferdi Serta Di Dampingi Pengurus HPCI Jakarta Chapter Kepada Pengasuh Ponpes Baitul Nun KH. Mulyadi Mughni, MA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

92 − 83 =