Dailami Firdaus : Perhelatan Balap Mobil Listrik Formula E Di Jakarta Akan Segera Terwujud

FOKUSATU-Perlombaan balap mobil listrik Formula E di kita Jakarta akan segera terwujud.

Informasi tersebut diketahui melalui website www.fiaformulae.com, dimana laman yang muncul pertama kali adalah 2022 Jakarta E-PRIX dan bendera merah putih diatas tulisan.

Tentunya kepastian Jakarta sebagai tuan rumah Formula E memiliki banyak nilai positif, terutama kepercayaan dunia internasional, pasca Pandemi Covid 19 yang melanda. Menurut Bang Dai sapaan akrab Prof Dailami Firdaus dalam release nya, Sabtu/16 Oktober 2021.

Sebagai putra daerah ( Betawi ) saya bangga dengan kepercayaan dunia internasional terhadap Tanah Air khususnya Jakarta.

Apalagi Gubernur Anies Baswedan mengaitkan Formula E dengan program Jakarta Langit Biru untuk mewujudkan udara yang bersih.

Bagian dari upayanya adalah dengan mengkampanyekan pengunaan transportasi umum dan mempromosikan kendaraan listrik.

Dalam upaya pemanfaatan untuk peningkatan perekonomian di Jakarta, saya berharap pemerintah Provinsi DKI Jakarta merangkul dan melibatkan seluruh pihak, termasuk para pelaku UMKM yang berbasis kemasyarakatan, khususnya kearifan lokal yaitu seni, budaya dan produk – produk Kebetawian. Ujar Bang Dai

Ini adalah momentum yang harus dapat dimaksimalkan secara utuh sebagai tonggak kebangkitan bukan hanya tanah air dan Jakarta saja, namun juga bagi masyarakat Betawi sebagai masyarakat inti Di Jakarta. Tutup Bang Dai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 72 = 80