Pelantikan Pengurus IKAPMDF Banten

FOKUSATU-Pada hari Ahad, 26 juli 2020 telah dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus ikatan keluarga alumni pesantren modern daar el falaah (IKAPMDF) Banten. Dengan diadakannya acara tersebut, menandai Awal masa khidmat kepengurusan IKAPMDF banten 2020-2021 yang dipimpin oleh Syadatul muhammad sebagai ketua terpilih.

Proses ini bukanlah proses yang instan, tapi telah melalui tahap yang panjang. Mulai dari masa musyawarah, proses hasil keputusan musyawarah, hingga persiapan yang dilakukan oleh panitia maupun oleh Pengurus baru. Acara pelantikan ini dimulai tepat pukul 16.00 dan dimulai dengan menyanyikan Lagu hymne oh pondokku di lanjutkan dengan lagu Kebangsaan Indonesia raya . Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana hingga pengurus ikapmdf pusat dan bapak pimpinan pesantren modern daar el falaah sekaligus membuka acara pelantikan.

Acara tersebut banyak sekali partisipan dari alumni pesantren daar el falaah hingga kalangan alumni dari pondok lain, serta ada juga yg memberikan supprot berupa material maupun moril untuk mensukseskan acara pelantikan tersebut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

51 + = 52