Aceng Nasir : Pemakzulan NO,Tolak RUU HIP YES…!!

FOKUSATU-Demi Kedaulatan bangsa Saya ,Aceng Nasir Ketua Karukunan Tatar Sunda (KTS) tegaskan, PEMAKZULAN …NO ! TOLAK RUU HIP YES ! Jika ada yang melampirkan atau mengatas namakan saya (Aceng Nasir) terkait dukungan Pemakzulan itu hoax. Apapun kronologisnya, Menjaga kondusifitas bangsa lebih penting, untuk sebuah suksesi Biaya negara sangat mahal dan bahkan sampai saat ini antara cebong dan kampret masih saja membekas hingga ke jantung-jantung perkampungan, walaupun kembali akan rujuk/islah jika pada muara kepentingan yang sama…tapi entah sampai kapan.

Tuntaskan saja tugasmu Pak Jokowi Ganti para Pembantu yang tidak kafabel, yang tidak kredible, hentikan ocehan-ocehan buzer provokatif, Perbaiki sistem manajemen tata kelola negara, Rangkulan lebih baik daripada Pukulan, stop pernyataan para elit/pejabat yang menimbulkan polemik, tidak ada lagi ekstrim kanan atau ekstrim kiri pro sana pro sini yang ada adalah semangat PERSATUAN INDONESIA.

Negeri ini lahir atas darah, airmata para leluhur, para ulama, para pahlawan yang harus kita jaga dan hormati bersama. Alangkah bodohnya jika diantara kita masih saling gontok-gontokan, goblok-goblokan apalagi sampai golok golokan. Saatnya kita berpacu menuju sukses bersama, bahagia bersama, sejahtera bersama.

Apapun agamanya adalah saudara sebangsa dan setanah air kita…musuh itu satu adalah mereka yang tidak mengakui adanya Tuhan, mereka yang mengatakan AGAMA adalah candu Masyarakat,mereka yang melecehkan agama atau umat beragama dan mereka yang menghalang halangi umat beragama menjalankan rutinitas ritual agamanya. Mereka yang pandai mengadu domba antar elemen bangsa bahkan antar umat beragama apalagi seagama. selama masih beragama apapun agamanya apapun pilihan politik apapun pandangannya itulah saudara kita.
Kata leluhur Jawa “Mikul Duwur Mendem Jero”

Inget falsafah leluhur Sunda SILIH ASAH SILIH ASIH SILIH ASUH itulah sejatinya Indonesia, Baldhatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur.
#KarukunanTatarSunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *