7 Hal Yang Pengaruhi Frekuensi Getaran Anda Dari Sudut Pandang Fisika Kuantum

FOKUSATU-Getaran dalam fisika kuantum berarti segalanya adalah energi. Kita adalah makhluk hidup pada frekuensi tertentu. Setiap getaran setara dengan perasaan dan di dunia “Getaran”, hanya ada dua spesies getaran, positif dan negatif. Perasaan apa pun membuat Anda menyiarkan getaran yang bisa positif atau negatif.

1. *Pikiran*
Setiap pikiran memancarkan frekuensi ke alam semesta dan frekuensi ini kembali ke asal, jadi dalam kasus ini, jika Anda memiliki pikiran negatif, keputusasaan, kesedihan, kemarahan, ketakutan, semua ini kembali kepada Anda. Inilah mengapa sangat penting bagi Anda untuk menjaga kualitas pikiran Anda dan belajar bagaimana menumbuhkan lebih banyak pikiran positif.

2. *Pertemanan*
Orang-orang di sekitar Anda secara langsung memengaruhi frekuensi getaran Anda. Jika Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang bahagia, positif, dan gigih, Anda juga akan memasuki getaran ini. Sekarang, jika Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mengeluh, bergosip dan pesimis, berhati-hatilah! Memang, mereka dapat mengurangi frekuensi Anda dan karenanya mencegah Anda menggunakan hukum tarik-menarik yang menguntungkan Anda.

3. *Musik*
Musik sangat kuat. Jika Anda hanya mendengarkan musik yang berbicara tentang kematian, pengkhianatan, kesedihan, pengabaian, semua ini akan mengganggu apa yang Anda rasakan. Perhatikan lirik musik yang Anda dengarkan, itu bisa mengurangi frekuensi getaran Anda. Dan Ingat: Anda menarik persis apa yang Anda rasakan dalam hidup Anda.

4. *Hal-hal yang Anda lihat*
Ketika Anda melihat program yang berhubungan dengan kemalangan, kematian, pengkhianatan, dll. Otak Anda menerima ini sebagai kenyataan dan melepaskan seluruh kimia ke dalam tubuh Anda, yang mempengaruhi frekuensi getaran Anda. Lihatlah hal-hal yang membuat Anda merasa baik dan membantu Anda bergetar pada frekuensi yang lebih tinggi.

5. *Atmosfer*
Apakah itu di rumah atau di tempat kerja, jika Anda menghabiskan banyak waktu di lingkungan yang berantakan dan kotor, itu juga akan mempengaruhi frekuensi getaran Anda. Perbaiki apa yang mengelilingi Anda, atur, dan bersihkan lingkungan Anda. Tunjukkan kepada dunia bahwa Anda layak menerima lebih banyak. Jaga apa yang sudah Anda miliki!

6. *Perkataan*
Jika Anda mengklaim atau berbicara buruk tentang hal-hal dan orang-orang, itu mempengaruhi frekuensi getaran Anda. Agar frekuensi Anda tetap tinggi, penting untuk menghilangkan kebiasaan mengeluh dan berbicara buruk tentang orang lain. Jadi hindari drama dan intimidasi. Anggaplah tanggung jawab Anda untuk pilihan-pilihan hidup Anda!

7. *Rasa Syukur*
Syukur secara positif memengaruhi frekuensi getaran Anda. Ini adalah kebiasaan yang harus Anda integrasikan sekarang ke dalam hidup Anda. Mulailah berterima kasih atas segalanya, untuk hal-hal baik dan apa yang Anda anggap buruk, terima kasih atas semua pengalaman yang Anda alami. Rasa syukur membuka pintu bagi hal-hal baik untuk terjadi secara positif dalam hidup Anda.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + = 22