Katar RW 10 Gelar Pentas Seni Rayakan HUT RI Ke 74 TH

FOKUSATU – Depok Sabtu(24/8)malam, anak muda yang tergabung dikepengurusan Karang Taruna(Katar)RW 10 Kel Tapos Kec Tapos Kota Depok, gelar acara pentas seni rayakan hari kemerdekaan ke 74 tahun.

Ditemui Sabtu (24/8) malam, ketua RW 10 Sarifudin atau yang biasa dusapa Aik, kepada Reporter media ini mengatakan ” kegiatan malam ini masih rangkaian peringatan HUT RI dan piur diprakarsai oleh anak- anak Katar RW 10, ” jelas ketua RW 10.

Ditempat yang sama angota Katar Larasati Angrainy Harahap,menambahkan, malam ini keguatan pemberian hadiah lomba- lombah dan pentas tari-tarian anak – anak balita dan remaja, pemberian penghargaan buat ketua RW (Acok)yang sudah purna bakti atas dedikasinya buat lingkungan.

” kegitan ini memang dipanitiai oleh Katar dan kami mengucakan terimakasih kepada ketua lingkungan, warga juga teman- teman panitia, semangat dan Merdekaaa, ” ucap Laras sapaan akrapnya ini.

Sementara acara dihadiri seluruh warga RT 01,02 RW 10 dipandu oleh Mc cantik Sevia dan Ucouk dimulai sekitar jam 19.30 wib.

Sevia mc acara pada media ini bertutur kata kegiatan ini adalah menumbuh kembagkan, bakat dan kreatip para angota katar dan tentunya para orang tua muda, yang ada dilingkungan sini.

” dengan kebersamaan, kita galang persahabatan, persatuan dan persaudaraan dalam gelaran pentas senibudaya, selamat hari kemerdekaan RI ke 74 tahun, kita tingkatkan SDM untuk lebih maju, ” ucap Sevia di amini Ucouk. ( Rudi.Harahap).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + = 26