Sanqua Grub Gelar Upacara HUT RI

FOKUSATU – Perusahaan yang tergabung di Sanqua grub Sabtu(17/8) peringati hari kemerdekaan republik Indonesia ke 74, mengelar upacara pengibaran bendera yang dipusatkan di PT.Indomulti Mas Perkasah(IMP)plan Kelurahan Karang Asem Barat Kec.Citereup Kabupaten Bogor.

Turut hadir dalam kegiatan ini Owner Sanqua grub Hari Hartanto,Rudi dari divisi HO, Iwan Shomadi Kordinator HO, Dadang Dermawan Manager plan IMP, Cecep, Kordinator keamanan IMP, Yanto Kordunator keamanan PT. Tirtamas Perkasah(TMP), dan para karyawan.

Dalam sambutanya Dadang Dermawan sebagai Inspektur upacara dalam sambutanya menekankan makna kemerdekaan.

” dalam kegiatan pagi ini kita sikumpulkan disini dalam memperingati HUT RI ke 74, dengan tema, dengan semangat 17 Agustus kita tingkatkan kesadaran hudup dalam kebinekaan, untuk kekokohan persatuan antar karyawan, guna mencapai produktivitas kerja dan tercapainya target produksi secara optimal, ” ucap Dadang.

Ditempat yang sama Owner Sanqua grub Heri Hartanto diselah giat pada Reporter media ini sedikit menjelaskan ” Saya hari ini sengaja hadiri peringatan HUT RI ke 74 tahun, diplan IMP, saya juga ijin dari komplek perumahan saya, untuk giat ini.Karena dikompleks tingal saya juga mengadakan acara peringatan HUT RI juga, ” jelas pengusaha berkarisma ini.

Masih ditempat yang sama Kordinator HO Sanqua grub Iwan Shomadi menjelaska, berdasarkan hasil kesepakatan semua plan ,untuk kegitan HUT RI ke 74 dipusatkan disini.

Adapun yang tergabung di Sanqua grub adalah, PT. Tirtamas Perkasah( TMP), PT.Indomulti Mas Perkasah (IMP), PT.Golden Pak Perkasa (GPP), PT.Kencana Abadi Jaya (KAJ),PT.Graha Inti Tirta (GIT), PT.Wahana Inti Mas (WIM),PT.Sanqua Multi Internasional ( Holding perusahaan) dan PT. Talenta Herba Pernita (THP).

” Sudah sudah seharusnya kita merayakan dan mempetingati HUT RI ke 74 tahun ini. Kami juga bangga karena kegiatan ini didukung dan dihadiri Bapak Tanto Haryadi, selaku Owner, ” terang Iwan Shomadi.

Rudi dari HO pada Wartawan media ini sedikit menambahkan ” Kelihatan Pak Hartanto cukup senang melihat kegiatan hari ini. Dari upacara pengibaran bendera juga saat panitia mengadakan perlombaan seperti tarik tambang dan lari 3 orang dalam karung yang sama, ” ucapnya.

Terlihat para karyawan cukup akrab walaupun lain plan dan terlihat meriah. ( Rudi.Harahap).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 − = 47