Kepala Sekolah SMPN 3 Cibinong Bantah Ada Titipan Via Disdik

FOKUSATU – Kepala sekolah(Kepsek)SMPN 3 Cibinong Tariana pada Reporter media Fokusatu.com saat ditemui diruanganya Kamis (1/8), mengatakan, kami tidak ada menerima uang dari manapun.Dan saya hanya mengakomodir siswa yang direkomendasi dari Dinas Pendidikan Kab Bogor.

Lebih lanjut Tariana yang juga besrsama ketua LSM Garda P3 ER Charles Bresmen Munthe, berujar tidak betul kalau pihak kami menerima uang atas titipan anak(siswa siluman).

” Saya hanya mengakomodir atau reperensi dari Dinas dan hanpone saya juga selama PPDB dalam kondisi saya padamkan, ” ucap Kepsek Tariana.

Lebih lanjut Tariana memgatakan, kitakan berteman bukan saja hari ini.Tahun depan dan seterusnya kita berteman.

Saat ditanya dari 11 rombongan beajar( rombel, 11 kelas), atau sekitar 400 siswa, diperkirakan ada berapa jumlah siswa yang direperensi oleh dinas….?

Reporter juga menanyakan aturan yang mana dalan ptoses PPDB bahwa rekomendasi dari dinas dapat diakomodir….?, pia whats Upp hanpone selulernya, sampai berita ini diturunkan Tariana tidak menjawab.

Atas informasi ini Reporter langsung mengarah ke kantor Disdik Kab Bogor, bertemu kepalah bidang(Kabid) pendidikan dasar Hidayat , untuk komfirmasi.

” Maaf Pak Pak Kabid Hidayat sedang tugas ke Bandung Disdik Propinsi Jawa Barat, ” jelas pihak keamanan Disdik Kab Bogot ini.( Rudi.Harahap).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 68 = 74