Trisno Pimpin MPC PP Kota Depok 2019-2023

FOKUSATU – musyawarah Cabang(Muscab)Pemuda Pancasila(PP) Kota Depok Senin(29/7), telah menyeakati dan menghasil ketua Baru Majejelis Pertimbngan Cabang(MPC) di Muscab VI Pemuda Pancasila.

Trisno terpilih sebagai ketua MPC periode 2019-2023 mengalahkan rivalnya Rudi Samin. ‌Trisno yang sebelumnya adalah Ketua pengurus anak cabng(PAC) Kec.Sukmajaya mengalahkan Rudi Samin, ketua MPC PP Kota Depok incumbent dalam Musyawarah Cabang VI Pemuda Pancasila di Graha Insan Cita Kel Tugu Kec Cimanggis Kota Depok yang di gelar hari Senin 29 Juli 2019.

Dalam Suasana Muscab yg sempat tegang diawal acara karena salah satu balon ketua MPC, Trisno Ketua PAC PP Kec.Sukmajaya yg dalam status sanksi pembekuan kepengurusannya oleh ketua MPC PP Depok dilarang masuk ke ruang Muscab.

‌Tetapi setelah Panitia dan peserta Muscab bermusyawarah dengan Perwakilan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Majelis Pertimbangan Nasional (MPN)PP diputuskan bahwa Trisno berhak memasuki dan mengikuti Muscab maka situasi muscab berjalan lancar dan kondusif.

Ditempat muscab sekertaris PAC PP Kec Tapos Ade Yusup SE saat ditemui diselah giat pada Reporter media ini mengatakan, memang situasi muscab sedikit menegang. Fasalnya ketua PAC PP Kec Sukmajaya sempat dilarang memasui arena, tapi dapat diselesaikan dan diatasi MPW Dan MPN.

” Dari total 13 suara yang berasal dari 11 PAC PP yang ada di Kota Depok ditambah 2 suara dari utusan MPC PP Depok Demisioner dan Utusan MPW PP Jawa Barat(Jabar) dan hasilnya Rudi Samin hanya mendapat 3 suara dan Trisno mendapat 9 Suara, ” jelas Dede sapaan akrab sekertaris PAC Kec Tapos ini.

Sementara masih dari arena Muscab tersebar sumber suara dari Trisno terpilih menjadi ketua MPC Kota Depok ini berasal dari 9 PAC dan Rudi samin hanya mendapat dukungan dari 2 PAC ditambah 1 suara dari utusan MPC PP Depok.
sedangkan 1 suara abstain besar kemungkinan adalah suara MPW PP Jabar, jelas beberapa sumber.

Sementara ketua terpilih sampai berita ini diturunkan belun dapat diwawancarai.( Rudi.Hrp.Dede).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =